Bupati Gede Dana Dukung Pembangunan Gedung Serbaguna Umat Kristiani di Karangasem

- 15 September 2022, 09:06 WIB
Bupati Gede Dana menyampaikan bahwa pihaknya akan mengupayakan bantuan untuk pembangunan Gedung Serbaguna umat Kristiani di Karangasem.
Bupati Gede Dana menyampaikan bahwa pihaknya akan mengupayakan bantuan untuk pembangunan Gedung Serbaguna umat Kristiani di Karangasem. /Humas Pemkab Karangasem

RINGTIMES BALI – I Gede Dana selaku Bupati Karangasem didampingi oleh Sedana Merta selaku Sekda Karangasem menerima audiensi dari Pastur Yohanes Neka Anakota di Ruang Rapat Sekda Karangasem, Rabu, 14 September 2022.

Pada kesempatan tersebut, Pastur Yohanes menyampaikan bahwa kedatangnya bertujuan untuk memohon bantuan dari Pemkab Karangasem dalam upaya pembangunan Gedung Serbaguna yang akan dijadikan tempat ketika perayaan hari besar umat Kristiani.

Menyambut hangat hal tersebut, Bupati Gede Dana mengatakan bahwa dirinya akan mendukung sepenuhnya pembangunan tersebut.

Baca Juga: Seorang ABK Asal Bogor Jatuh dari Kapal di Perairan Uluwatu, Bali

Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa toleransi antar umat beragama di Karangasem sudah sangat bagus, dan diharapkan akan tetap terjaga seperti itu.

Terkait pembangunan Gedung Serbaguna, Bupati Gede Dana menyampaikan bahwa pihaknya akan mengupayakan bantuan baik dari CSR, bantuan provinsi dan pusat.

"Hal seperti ini tentu akan saya support, walaupun APBD Karangasem kecil, tapi akan kami carikan jalan solusinya baik dari anggaran maupun bantuan," kata Bupati Gede Dana, dikutip dari Humas Pemkab Karangasem, Kamis, 15 September 2022.***

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x