PMI Klungkung Laksanakan Aksi Sosial Pembagian Sembako di Dawan, Peringati HUT Palang Merah Indonesia ke 77

- 15 September 2022, 08:26 WIB
PMI Klungkung membagikan paket sembako kepada para lansia, penyandang disabilitas, dan ODGJ di Desa Pikat dan Gunaksa, Kecamatan Dawan.
PMI Klungkung membagikan paket sembako kepada para lansia, penyandang disabilitas, dan ODGJ di Desa Pikat dan Gunaksa, Kecamatan Dawan. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Made Kasta selaku Wakil Bupati Klungkung sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Klungkung melaksanakan bakti sosial di Desa Pikat dan Gunaksa, Kecamatan Dawan.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PMI ke 77, dengan membagikan paket sembako kepada para lansia, penyandang disabilitas dari keluarga kurang mampu, dan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Dengan aksi ini kami berharap akan dapat meringankan beban warga kita yang kurang beruntung,” kata Wabup Kasta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Kamis, 15 September 2022.

Baca Juga: Bupati Klungkung Tinjau Langsung Situasi Harga Grosir Komoditas Pertanian di Pasar Galiran

Pada kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan bahwa pihaknya merasa sangat bangga kepada PMI Klungkung yang telah bekerja tanpa pamrih dan selalu hadir dalam setiap kegiatan kemanusiaan.

Dia berharap semoga PMI Klungkung akan semakin bertambah kualitas pelayanannya dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Para penerima bantuan diantaranya adalah dari Desa Pikat atas nama Ni Komang Sarniasih asal Banjar Buug dan Ni Nengah Suartini asal Banjar Cempaka, serta Desa Gunaksa, Nengah Sudiarta dan I Komang Katin asal Dusun Babung.

Baca Juga: Residivis Kembali Ditangkap Polisi Karena Mencuri Uang Tunai Rp10 Juta dari Dompet Korban

Adapun paket sembako yang diberikan berisi beras 10 kg, minyak goreng 1 liter, kopi 220 g, gula 1 kg, mie instan sebanyak 10 pcs, energen 32 g sebanyak 10 pcs, dan telur sebanyak 10 pcs.***

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x