Polda Bali Siapkan Pengamanan G20 EWG dan LEMM di ITDC Nusa Dua

- 12 September 2022, 15:10 WIB
Polda Bali laksanakan apel persiapan pengamanan jalannya kegiatan G20 Employment Working Group (EWG) dan kegiatan G20 Labor and Employment Ministers Meeting (LEMM), Senin, 12 September 2022
Polda Bali laksanakan apel persiapan pengamanan jalannya kegiatan G20 Employment Working Group (EWG) dan kegiatan G20 Labor and Employment Ministers Meeting (LEMM), Senin, 12 September 2022 /Dok. Polres Buleleng

RINGTIMES BALI - Polda Bali siap mengamankan jalannya kegiatan G20 Employment Working Group (EWG) dan kegiatan G20 Labor and Employment Ministers Meeting (LEMM).

Pengamanan kegiatan yang dilakukan Polda Bali tersebut ditandai dengan apel pengecekan pasukan yang digelar di Sentral Parkir Kawasan ITDC Nusa Dua, pada Senin, 12 September 2022.

Apel pengecekan pasukan juga dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Bali dan seluruh pejabat utama Polda Bali.

Baca Juga: Jelang G20, BSSN Gelar Sosialisasi dan Workshop Identifikasi Aset Kritis pada Sektor IIV di Nusa Dua

Dalam pengamanan tersebut Polda Bali menggalar operasi kepolisian dengan sandi Operasi Gapura Agung X-2022.

Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, selaku pimpinan apel pada sambutannya mengatakan, kegiatan EWG dan LEMM merupakan event yang saling berkaitan dan diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan.

Kegiatan tersebut untuk membahas terkait aspek ekonomi dan sosial dari sebuah kebijakan terkait dengan ketenagakerjaan.

Baca Juga: Melalui DIN G20, Menkominfo Harapkan Startup Indonesia Berkembang dan Naik Kelas

“Pertemuan EWG akan dihadiri oleh 20 pejabat senior negara anggota G20, 4 pejabat senior dari 4 negara permanen observer G20 dan 2 pejabat senior 2 organisasi internasional,” ucap Kapolda Bali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x