Pendapat Kate Middleton Setelah Dapat Gelar Baru Milik Mendiang Putri Diana

- 10 September 2022, 09:50 WIB
Setelah kematian Ratu Elizabeth II, penggantinya Raja Charles III menjuluki Kate Middleton sebagai Putri Wales yang baru.
Setelah kematian Ratu Elizabeth II, penggantinya Raja Charles III menjuluki Kate Middleton sebagai Putri Wales yang baru. /Kolase dari Instagram/@dukeandduchessofcambridge/@lady.diana._

RINGTIMES BALI - Pada Jumat, 9 September 2022, Raja Charles III yang naik tahta setelah kematian ibunya, Ratu Elizabeth II, mewariskan gelar Pangeran Wales-nya kepada pewaris baru monarki, Pangeran William.

Secara otomatis, sebagai istri Pangeran William, Kate Middleton juga mendapat gelar baru sebagai Putri Wales, yang sebelumnya dipegang oleh mendiang Putri Diana sebelum kematiannya pada 1997.

Jadi, apa pendapat Kate tentang perubahan gelarnya?

Baca Juga: Keluarga Kerajaan Inggris Beri Penghormatan kepada Mendiang Ratu Elizabeth II

Seorang sumber kerajaan mengatakan bahwa wanita berusia 40 tahun itu menghargai sejarah yang terkait dengan gelar tersebut, namun dapat dimengerti Kate ingin melihat ke masa depan saat dia menciptakan jalannya sendiri.

Selain itu, William dan Kate yang memiliki anak; Pangeran George (9), Putri Charlotte (7) dan Pangeran Louis (4) akan mengadopsi peran Yang Mulia dan Permaisuri Camilla sebagai Duke dan Duchess of Cornwall, serta mempertahankan gelar Duke dan Duchess of Cambridge mereka.

"Pangeran dan Putri Wales akan mendekati peran mereka dengan cara yang sederhana dan rendah hati seperti yang mereka lakukan sebelumnya," kata sumber kerajaan, dikutip dari E! News, Sabtu, 10 September 2022.

Baca Juga: Pangeran William dan Kate Middleton Dapat Gelar Baru Setelah Kematian Ratu Elizabeth II

"Fokus untuk memperdalam kepercayaan dan rasa hormat dari rakyat Wales. Lembur," sambungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: E! News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x