Pangeran Charles Setelah Kematian Ratu Elizabeth II, Pilih Nama Baru sampai Cetak Wajah di Mata Uang

- 9 September 2022, 15:20 WIB
Setelah kematian Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles dipastikan akan naik tahta sebagai Raja Inggris dan melakukan hal penting lainnya.
Setelah kematian Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles dipastikan akan naik tahta sebagai Raja Inggris dan melakukan hal penting lainnya. /Instagram/@theroyalfamily

RINGTIMES BALI - Setelah kematian Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles sudah dipastikan akan naik tahta sebagai Raja Inggris dan diizinkan untuk memilih namanya sendiri.

Meskipun pada satu titik dia dilaporkan mempertimbangkan menggunakan nama George setelah Raja Georges Inggris lainnya, termasuk kakek dan kakek buyutnya menggunakan nama tersebut dan Raja Charles III adalah pilihan yang diharapkan.

Dilansir dari E! News, Jumat 9 September 2022, Camilla, Duchess of Cornwall, istri Pangeran Charles juga akan diberi nama Ratu Camilla.

Baca Juga: Pangeran William dan Kate Middleton Dapat Gelar Baru Setelah Kematian Ratu Elizabeth II

Situasi yang tampaknya sama sekali tidak mungkin selama bertahun-tahun mengingat ketidakpopulerannya setelah kematian Putri Diana.

Di tengah semua itu, raja baru harus mempersiapkan dirinya untuk menyampaikan pidato kepada negara di Primetime.

Kemudian dia akan melapor ke Istana St James keesokan paginya dimana Dewan Aksesi akan secara resmi menyatakan dia sebagai Raja.

Baca Juga: Fakta Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Sore harinya, Pangeran Charles akan bertemu dengan perdana menteri dan kabinetnya untuk pertama kalinya sebagai penguasa atau Raja Inggris. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: E! News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x