Keluarga Kerajaan Inggris Beri Penghormatan kepada Mendiang Ratu Elizabeth II

- 9 September 2022, 18:30 WIB
Keluarga Kerajaan Inggris memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II setelah kematiannya, pada Kamis, 8 September 2022.
Keluarga Kerajaan Inggris memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II setelah kematiannya, pada Kamis, 8 September 2022. /Mike Segar/REUTERS/ Mike Segar

RINGTIMES BALI - Setelah kematian Ratu Elizabeth II pada Kamis, 8 September 2022, Keluarga Kerajaan Inggris memberikan penghormatan kepada mendiang Sang Ratu dan 70 tahun pemerintahannya.

Situs web kerajaan menjadi gelap untuk menghormati mendiang Ratu, dengan halaman beranda sekarang menampilkan latar belakang hitam dengan foto Ratu Elizabeth II di singgasananya mengenakan mahkota, dengan keterangan "Ratu Elizabeth II. 1926-2022."

Seiring dengan situs web kerajaan, akun media sosial keluarga telah diperbarui untuk memberikan penghormatan kepada Ratu.

Baca Juga: Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Bisa gunakan Gelar Kerajaan Usai Kematian Ratu Elizabeth II

Termasuk untuk Pangeran William dan Kate Middleton, Duke dan Duchess of Cornwall dan Cambridge. Avatar halaman telah diubah menjadi versi hitam dan putih dari lambang kerajaan.

Semua akun memposting pernyataan identik yang mengkonfirmasi kematian Ratu, di samping foto hitam putihnya yang tersenyum.

"Sang Ratu meninggal dengan tenang di Balmoral sore ini, Raja dan Permaisuri akan tetap di Balmoral malam ini dan akan kembali ke London besok " bunyi pengumuman tersebut, dikutip dari E! News, Jumat, 9 September 2022.

Baca Juga: Pangeran Charles Setelah Kematian Ratu Elizabeth II, Pilih Nama Baru sampai Cetak Wajah di Mata Uang

Sementara itu, Raja Charles III lebih lanjut meratapi kepergian mendiang ibunya dalam sambutan terpisah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: E! News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x