Pemkab Klungkung Raih 2 Penghargaan BKN Award 2022

- 9 September 2022, 08:50 WIB
Pemkab Klungkung berhasil meraih dua penghargaan pada ajang BKN Award 2022 dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).
Pemkab Klungkung berhasil meraih dua penghargaan pada ajang BKN Award 2022 dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN). /ANTARA/HO-Humas Pemkab Klungkung

RINGTIMES BALI – Pemkab Klungkung berhasil meraih dua penghargaan pada ajang BKN Award 2022 dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di Ruang Kertagosa Bali Dinasty Resort, Kuta, Badung, Bali, Kamis, 8 September 2022.

Penghargaan yang diraih tersebut adalah peringkat satu kategori implementasi penerapan manajemen kinerja untuk Pemkab Wilayah Tengah Tipe Kecil dan kategori special mention-pilot project sistem informasi aparatur sipil negara (SIASN).

Selain itu, dilaksanakan penyerahan hasil penilaian potensi dan kompetensi talent pool yang diberikan oleh Suharmen selaku Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN kepada I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung.

Baca Juga: Wabup Bangli Ajak Masyarakat Dukung dan Terlibat dalam Bulan Dana PMI 2022

Suharmen menyampaikan bahwa BKN Award adalah wujud apresiasi yang diberikan kepada instansi pemerintah yang dinilai berhasil melakukan penyelenggaraan manajemen pemerintahan pada masing-masing instansi.

Dia mengatakan penentuan pemenang BKN Award ditentukan berdasarkan hasil evaluasi yang melibatkan seluruh unit kerja di lingkungan BKN dan Kantor Regional I–XIV BKN memakai metode penilaian komprehensif dan kolaboratif.

Penghargaan diberikan dalam rupa plakat oleh BKN kepada Bupati Suwirta dan merupakan bentuk apresiasi BKN atas kinerja instansi-instansi terbaik pada masing-masing kategori BKN Award 2022.

Baca Juga: Pemkab Bangli Adakan Diskusi Terkait Percepatan Penurunan Stunting pada Anak

“Mudah-mudahan penghargaan ini dapat memotivasi seluruh jajaran ASN untuk memperkuat kembali kinerja secara internal, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Bupati Suwirta, dikutip dari Antara Bali, Jumat, 9 September 2022.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x