Ditemukan Jenazah Tanpa Identitas Mengapung di Perairan Pengambengan Jembrana

- 7 September 2022, 15:00 WIB
Ditemukan jenazah tanpa identitas mengapung di Perairan Pengambengan Jembrana, Rabu, 7 September 2022
Ditemukan jenazah tanpa identitas mengapung di Perairan Pengambengan Jembrana, Rabu, 7 September 2022 /Instagram/@basarnas_bali

RINGTIMES BALI - Ditemukan jenazah tengah mengapung di Perairan Pengambengan, Kabupaten Jembrana, Rabu, 7 September sekitar pukul 06.00 WITA.

Laporan tentang penemuan tersebut diterima Basarnas Bali satu jam setelahnya. Sesaat setelah terima informasi dari Polair, Tripana Bagus, maka digerakan tim SAR dari Pos SAR Jembrana berjumlah 9 orang ke lokasi.

Nelayan yang menemukan jenazah tanpa identitas tersebut berkomunikasi dengan Koordinator Pos SAR Jembrana untuk rencana mengevakuasi korban.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan 2 Pengedar Narkoba Jenis Sabu dan Ekstasi di Area Denpasar

"Nelayan tersebut langsung bisa membawa kami tim SAR gabungan menuju ke arah area Pengambengan," ucap Koordinator Pos SAR Jembrana Dewa Hendri dikutip dari Instagram @basarnas_bali.

Kemudian, pada pukul 08.15 Wita jenazah tanpa identitas tersebut telah terevakuasi. Tim SAR gabungan bersama nelayan setempat bersama-sama melakukan proses evakuasi di Pantai Pengambengan.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Negara menggunakan kendaraan Ambulance BPBD Kabupaten Jembrana.

Baca Juga: Kabupaten Klungkung Semakin Dekat Menuju Smart City, Bupati Suwirta: Wujudkan Mimpi Besar

Selama proses evakuasi tersebut turut melibatkan unsur SAR dari Basarnas Bali, TNI AL Pos Pengambengan, Polair Pengambengan, Potensi SAR Radio 115, BPBD Kabupaten Jembrana, Inafis Polres Jembrana, dan nelayan setempat.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x