Polwan Polda Bali Berikan 4 Unit Bantuan Bedah Rumah dan Sembako kepada Lansia

- 5 September 2022, 14:11 WIB
Polwan Polda Bali berikan 4 unit bantuan bedah rumah dan sembako kepada lansia di Bangli dan Buleleng, Senin, 5 September 2022
Polwan Polda Bali berikan 4 unit bantuan bedah rumah dan sembako kepada lansia di Bangli dan Buleleng, Senin, 5 September 2022 /Instagram/@polresbuleleng_110

 

RINGTIMES BALI – Memperingati Hari Polwan RI ke 74, jajaran Polwan Polda Bali melaksanakan kegiatan bantuan bedah rumah pada Senin, 5 September 2022 pukul 10.00 WITA dan telah diresmikan serta diserahkan kepada penerima.

Untuk di daerah Kabupaten Buleleng, Polwan Polda Bali memberikan 3 bantuan bedah rumah yang terletak di daerah Desa Mayong sebanyak 2 unit dan 1 unit di daerah Busungbiu.

Tidak hanya itu, juga terdapat pembenahan ruang praktik pijat dan perlengkapan pijat pasangan suami istri tuna netra di Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.

Untuk di wilayah Desa Mayong, bantuan bedah rumah diberikan kepada I Gusti Putu Suastama (35) dan Gusti Made Suastika (42).

Baca Juga: Bupati Jembrana dan Gubernur Bali Tinjau Groundbreaking Tol Gilimanuk-Mengwi

Bantuan bedah rumah yang diberikan Type 21 dengan biaya Rp25.000.000 yang berasal dari Sinergitas antara Polwan Polda Bali, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Bali, dan Relawan Bali.

Selain itu juga terdapat bantuan Meubelair maupun perlengkapan rumah dan daya listrik.

Tidak hanya bantuan bedah rumah yang diberikan, Polwan Polda Bali juga memberikan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai sejumlah Rp100.000 kepada masyarakat yang tidak mampu dan lansia serta anak-anak sekolah.

Pemberian sembako dan uang tunai kepada masyarakat lansia diberikan kepada 60 orang, masyarakat tidak mampu sebanyak 30 orang, dan anak-anak sekolah berupa perlengkapan sekolah untuk 112 anak.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x