Restoran Cepat Saji ACK di Padangsambian Kaja Hangus Terbakar, Diduga Karena Konsleting Listrik

- 31 Agustus 2022, 10:30 WIB
Restoran cepat saji ACK di Padangsambian Kaja, Denpasar Barat hangus terbakar diduga arus pendek listrik.
Restoran cepat saji ACK di Padangsambian Kaja, Denpasar Barat hangus terbakar diduga arus pendek listrik. /Dok. Polsek Denpasar Barat/

RINGTIMES BALI - Rabu, 31 Agustus 2022, sekitar pukul 04.30 WITA, sebuah tempat makan Ayam Crispy Kentaki (ACK) di Padangsambian Kaja, Denpasar Barat alami kebakaran.

Berdasarkan laporan yang diterima Kapolresta Denpasar dari Kapolsek Denpasar Barat, kebakaran tersebut terjadi karena adanya arus pendek listrik (konsleting).

Adapun barang-barang yang ikut terbakar antara lain freezer, kompor, kulkas, meja, kursi, warmer (penghangat ayam), mesin ice cream, dan mesin kasir.

Baca Juga: Rumah Kost Semi Permanen di Denpasar Barat Alami Kebakaran, Tidak Ada Korban Jiwa

Dari insiden kebakaran tersebut, kerugian yang dapat ditaksir mencapai sekitar Rp100 juta dan tidak ada korban jiwa.

Atas kejadian naas tersebut, Polsek Denpasar Barat melakukan pengambilan keterangan dari beberapa saksi yang ada, salah satunya pemilik dari ACK.

"Sekitar 05.30 WITA, saya ditelpon oleh karyawan saya, Dewi kalau warungnya kebakaran. Jadi saya bergegas kesana dan sudah melihat rukonya hangus terbakar," ujar Wayan Suciptaji saat dimintai keterangan, 31 Agustus 2022.

Baca Juga: BPBD Karangasem Serahkan Bantuan Langsung Kepada Korban Kebakaran di Kecamatan Abang dan Bebandem

Pada saksi lainnya yang diketahui bernama Nyomam Murdaning, kala itu ia sedang menyetrika pakaian, tiba-tiba ia melihat kepulan asap dari warung makan ACK (kebetulan rumah saksi berada di belakang ACK).

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x