Kapolres Klungkung Ikuti Lomba Lari Skala Internasional, Maybank Marathon Bali 2022 di Gianyar

- 28 Agustus 2022, 12:45 WIB
Kapolres Klungkung mengikuti kegiatan lomba Lari Half Marathon Race Course Mybank Marathon Bali 2022 di Bali Safari Marine Park, Gianyar.
Kapolres Klungkung mengikuti kegiatan lomba Lari Half Marathon Race Course Mybank Marathon Bali 2022 di Bali Safari Marine Park, Gianyar. /Instagram/@humaspolresklungkung



RINGTIMES BALI - Olahraga adalah sebuah kebutuhan untuk setiap manusia demi mewujudkan kondisi bugar dan sehat dalam kehidupan sehari-hari, seperti peribahasa latin yang menyebutkan di dalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat (Mens Sana in Corpore Sano).

AKBP I Nengah Sadiarta selaku Kapolres Klungkung mendampingi Kapolda Bali dan Wakapolda Bali Bersama beberapa pejabat utama jajaran Polda Bali mengikuti kegiatan lomba Lari Half Marathon Race Course dalam rangka Mybank Marathon Bali 2022, Minggu, 28 Agustus 2022.

Baca Juga: Teater Keliling Tampilkan Drama Musikal Calonarang di 5 Kota Indonesia, Capai 2.000 Penonton

Kegiatan tersebut ini adalah ajang lomba lari berskala internasional yang diselenggarakan di Bali Safari Marine Park, Kabupaten Gianyar, sebagai bukti komitmen Maybank Indonesia dalam menggelar kegiatan lomba lari bertaraf internasional.

"Untuk Maybank Marathon Bali 2022, memperebutkan total hadiah hampir Rp2,7 miliar untuk 118 pemenang termasuk pemecah rekor," katanya, dikutip dari Humas Polres Klungkung, Minggu, 28 Agustus 2022.

Baca Juga: Terjadi Kebakaran di Jalan Wibisana Denpasar Barat, Kerugian Capai Ratusan Juta

Perlu diketahui, Maybank Marathon Bali 2022 dikuti oleh 10.000 peserta dari dalam maupun luar negeri yang akan mengikuti lomba dari masing-masing katagori pilihan peserta.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x