Masyarakat Buleleng Antusias Datangi CFD di Taman Kota Singaraja

- 28 Agustus 2022, 16:12 WIB
Masyarakat Buleleng antusias datangi CFD di Taman Kota Singaraja, Minggu, 28 Agustus 2022
Masyarakat Buleleng antusias datangi CFD di Taman Kota Singaraja, Minggu, 28 Agustus 2022 /Dok. Pemerintah Kabupaten Buleleng

RINGTIMES BALI – Ratusan masyarakat Kabupaten Buleleng antusias mendatangi CFD (Car Free Day) untuk mengikuti kegiatan tersebut yang digelar di Taman Kota Singaraja pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng Gede Gunawan menyampaikan, pada CFD kali ini cukup variatif, yaitu seluruh masyarakat yang datang dapat berolahraga, sembari menonton pementasan zumba dan fashion show gratis serta berbelanja di UMKM Buleleng.

CFD yang digelar oleh Pemkab Buleleng dengan didukung pihak-pihak terkait menampilkan beragam hiburan untuk masyarakat, tidak hanya menyajikan zumba, fashion show, dan UMKM.

Baca Juga: Kebakaran Bangunan di Pemecutan Kaja Denpasar Utara, Tidak Ada Korban Jiwa

Adapun yang lainnya seperti GDC, wild horse, TNG, talenta girls, flasmob, glow dance SMA N 1 Singaraja, Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI), fashion show exstravagansa Diah Mode, dan busana fantasi serta all star dance.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Buleleng untuk ikut berperan serta datang di acara CFD. Mari bersilahturami dan berolahraga untuk mempererat hubungan persaudaran dan tentunya menyehatkan badan kita," ucap Kadis Gede Gunawan.

Kadis Gunawan menambahkan, pada CFD ini, Dishub Buleleng melakukan tugas pengamanan arus lalu lintas dengan menurunkan 30 anggota yang dibagi setiap persimpangan dengan mengamankan lalin dari pukul 6-9 pagi.

Baca Juga: Gempa Bumi 3,4 SR Terjadi di Wilayah Kuta Selatan, Bali, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

Dipengujung, Kadis Gunawan mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan dengan tidak menerobos jalannya CFD dengan kendaraan bermotor, agar CFD dapat berjalan dengan aman dan lancar.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x