Seorang Wanita Bagikan Pengalaman Hampir Kena Begal di Desa Tusan dan Bakas, Klungkung, Pelaku Bawa Pisau

- 27 Agustus 2022, 11:20 WIB
Seorang wanita hampir dibegal oleh pria dengan mengendarai motor scoopy dan membawa pisau di Desa Tusan dan Bakas, Kabupaten Klungkung.
Seorang wanita hampir dibegal oleh pria dengan mengendarai motor scoopy dan membawa pisau di Desa Tusan dan Bakas, Kabupaten Klungkung. /Instagram/@klungkung_punya_cerita

RINGTIMES BALI – Baru-baru ini beredar tangkapan layar sebuah pesan yang berisi peringatan bahwa ada dugaan aksi tindak begal di kawasan Desa Tusan dan Desa Bakas, Kabupaten Klungkung, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Berita tersebut dibagikan langsung oleh akun Instagram @klungkung_punya_cerita yang menampilkan sebuah pesan dari akun Instagram @putripradd99 yang membagikan pengalamannya saat dikejar oleh orang yang diduga akan melakukan tindak begal.

Berdasarkan isi dari pesan tersebut, dia memberi himbauan kepada masyarakat yang melintas di jalan sekitaran wilayah Desa Tusan dan Bakas, Kabupaten Klungkung untuk berhati-hati karena rawan begal.

Baca Juga: Festival Dewi Klungkung Culinary Resmi Dibuka, Bupati Suwirta Ajak Masyarakat Majukan Kuliner Lokal

Dia menceritakan bahwa dua hari yang lalu saat melintasi jalan sekitaran Desa Tusan dan Bakas, dia dipepet oleh seorang pria dengan mengendarai motor scoopy berwarna putih saat pulang kerja malam sekitar pukul 21.00 WITA.

Mengetahui dirinya dipepet oleh orang yang mecurigakan, dia langsung buru-buru mencari tempat ramai di Desa Bakas, karena pada malam hari tempat tersebut sepi dan gelap.

Dia juga menyampaikan bahwa temannya mengalami kejadian yang sama, bahkan sampai dekejar masuk ke Desa Tegalwangi saat pulang kerta malam sekitar pukul 23.00 WITA.

Baca Juga: Delegasi MCWE G20 Kunjungi Desa Wisata Penglipuran Bangli

Berdasarkan keterangan korban, pria yang diduga begal tersebut mengendarai motor scoopy berwarna putih dengan membawa pisau sambil melakukan aksi menendang motor korban.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x