Kecelakaan Terjadi di Jalan Mahendradata Denpasar Barat, Diduga Akibat Pengaruh Alkohol

- 27 Agustus 2022, 07:00 WIB
Kecelakaan diduga akibat pengaruh alkohol kembali terjadi di Jalan Mahendradata, Denpasar Barat.
Kecelakaan diduga akibat pengaruh alkohol kembali terjadi di Jalan Mahendradata, Denpasar Barat. /Instagram.com/@bpbd_kota_denpasar

RINGTIMES BALI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Mahendradata.

Tepatnya, kecelakaan tersebut terjadi di selatan Lapangan Kompiang Sujana, Banjar Mertha Gangga, Tegal Kerta, Denpasar Barat.

Kecelakaan tersebut diketahui terjadi saat dini hari pada Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 2.38 Wita, lewat unggahan akun Instagram BPBD Kota Denpasar @bpbd_kota_denpasar.

Dilansir dari unggahan akun Instagram BPBD Kota Denpasar itu, kecelakaan tersebut menyebabkan seorang korban berinisial G mengalami luka lecet.

Baca Juga: Terjadi Kecelakaan di Jalan Pulau Kawe Denpasar Selatan, Korban Diduga dalam Pengaruh Alkohol

Masih dilansir dari unggahan akun @bpbd_kota_denpasar, korban yang beralamat di Jalan Legian Kuta itu diketahui dalam pengaruh alkohol.

“Kondisi korban dalam pengaruh alkohol, terdapat luka lecet pada wajah, kaki dan tangan,” tulis akun @bpbd_kota_denpasar dalam keterangan unggahannya, Sabtu, 27 Agustus 2022.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BPBD Kota Denpasar (@bpbd_kota_denpasar)

Menindaklanjuti hal tersebut, BPBD Kota Denpasar lalu segera mengarahkan Ambulnace PSC BPBD Kota Denpasar pos Mahendradata ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di Jalan Mahendradata selatan Lapangan Kompiang Sujana, Banjar Mertha Gangga, Tegal Kerta, Denpasar Barat.

Baca Juga: Kecelakaan Terjadi di Simpang Jalan Sulatri-Trengguli Denpasar Timur, 2 Orang Luka-Luka

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x