Optimis Tuntas Sebelum Desember, Bupati Gede Dana Tinjau Progress Pembangunan Stadion Amlapura di Karangasem

- 26 Agustus 2022, 17:10 WIB
Bupati Gede Dana meninjau progress proyek pembangunan Stadion Amlapura di Karangasem, pastikan proses sesuai perencanaan atau buku kontrak.
Bupati Gede Dana meninjau progress proyek pembangunan Stadion Amlapura di Karangasem, pastikan proses sesuai perencanaan atau buku kontrak. /Humas Pemkab Karangasem

RINGTIMES BALI - Proyek pembangunan Stadion Amlapura berlangsung dengan pengawasan ketat dari Konsultan Pengawas dan Dinas PUPR Karangasem. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan proyek berjalan sesuai dengan perencanaan atau buku kontrak kerja.

Terkait hal itu, I Gede Dana selaku Bupati Karangasem bersama OPD terkait melakukan peninjauan langsung ke lokasi proyek pembangunan Stadion Amlapura, Kamis, 25 Agustus 2022.

Berdasarkan pengalaman sebagai Ketua Komisi II dan Ketua DPRD Karangasem yang sering melakukan pemantauan terhadap kegiatan pembangunan fisik, Bupati Gede Dana sudah paham tentang progress serta kesesuaian pengerjaan.

Baca Juga: Buka Porbaja Cup III, Bupati Suwirta Ajak Panitia dan Peserta Junjung Sportivitas

Hal tersebut dilihat dengan perencanaan sesuai dengan buku kontrak kerja, termasuk kualitas bahan campuran dan pengerjaannya agar tidak menyalahi prosedur.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Bupati Gede Dana melihat secara teliti setiap bidang yang dikerjakan sambil menyesuaikan dengan buku kontrak kerja.

“Kalau dari hasil pengecekkan yang kami lakukan, pengerjaannya termasuk kualitas bahan dan campuran sudah sesuai,” kata Bupati Gede Dana, dikutip dari Humas Pemkab Karangasem, Jumat, 26 Agustus 2022.

Baca Juga: Hampir Rampung, Gubernur Koster Tinjau Progress Pembangungan Kawasan Suci Pura Besakih

“Kalau melihat progressnya kami optimis proyek ini akan tuntas sebelum akhir masa kontrak pada 13 Desember mendatang,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x