Kisah Inspiratif Surya Adnyani Mahayastra, Istri Bupati Gianyar, dari Pegawai Hotel hingga Jadi PNS

- 26 Agustus 2022, 15:15 WIB
Kisah inspiratif istri Bupati Gianyar, Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra.
Kisah inspiratif istri Bupati Gianyar, Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra. /Instagram/@pemkab_gianyar

RINGTIMES BALI – Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra didaulat sebagai narasumber dalam acara bincang-bincang dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 74.

Acara yang menghadirkan Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra itu mengangkat tema Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 25 Agustus 2022 itu, sebagai sosok wanita inspiratif.

Baca Juga: Putri Candrawathi Penuhi Panggilan Bareksrim Polri Terkait Pembunuhan Berencana Brigadir J

Dalam acara itu, ia menggaungkan peningkatan pendidikan, ekonomi, hingga pemberdayaan masyarakat, serta menceritakan bagaimana dirinya bisa mengatur waktu antara keluarga kecil dan tanggung jawab sebagai ASN.

Sebagai wanita inspiratif dengan banyak prestasi, Surya Adnyani Mahayastra berbagi pengalaman yang diperoleh, mulai dari mengenyam pendidikan, dimana pernah dipercaya sebagai Paskibraka tahun 1997 dan 1998.

Ketua TP PKK Gianyar itu juga bercerita ketika dirinya sempat bekerja di hotel, hingga kini dapat menduduki posisi ketua berbagai organisasi dan diangkat menjadi PNS.

Baca Juga: Satlantas Polres Jembrana Bagikan 100 Nasi Bungkus ke Pengguna Jalan, Wujud Kepedulian Polri pada Masyarakat

Ada banyak penghargaan yang berhasil ia raih, diantaranya, Best Inspiring & Creativity Women Award Category “Best Women In Professional 2019, Juara II Lomba BKB TK Provinsi Bali Tahun 2014, dan 6 Terbaik Peragaan Busana TK Provinsi Bali. 

Di akhir sesi bincang-bincangnya, Surya Adnyani Mahayastra mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 74 untuk seluruh Polwan.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Gianyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x