Buka Porbaja Cup III, Bupati Suwirta Ajak Panitia dan Peserta Junjung Sportivitas

- 26 Agustus 2022, 16:40 WIB
Bupati Suwirta membuka kegiatan pertandingan bola voli, Porbaja Cup III di Lapangan Bola Voli Desa Adat Bajing, Desa Tegak, Klungkung.
Bupati Suwirta membuka kegiatan pertandingan bola voli, Porbaja Cup III di Lapangan Bola Voli Desa Adat Bajing, Desa Tegak, Klungkung. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung membuka kegiatan pertandingan bola voli, Porbaja Cup III di Lapangan Bola Voli Desa Adat Bajing, Desa Tegak, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, Kamis, 25 Agustus 2022.

Bupati Suwirta dalam sambutannya menyampaikan bahwa olahraga bola voli selain merupakan olahraga prestasi juga bisa menjadi olahraga hiburan jika diselenggarakan dengan konsep open maupun semi open atau sejenisnya.

Pada kesempatan tersebut dia memberikan apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Satlantas Polres Jembrana Bagikan 100 Nasi Bungkus ke Pengguna Jalan, Wujud Kepedulian Polri pada Masyarakat

Pobaja Cup III merupakan pertandingan bola voli yang menggunakan konsep semi open dan diikuti oleh sebanyak 34 tim atau club bola voli di Kabupaten Klungkung.

“Melalui pertandingan bola voli tersebut diharapkan akan dapat menghasilkan bibit-bibit atlet pemain bola voli," kata Bupati Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Jumat, 26 Agustus 2022.

"Juga meningkatkan antusias masyarakat agar mau bergabung ke dalam bola voli, selain itu juga dapat memberikan hiburan bagi masyarakat,” sambungnya.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Surya Adnyani Mahayastra, Istri Bupati Gianyar, dari Pegawai Hotel hingga Jadi PNS

Dia juga berpesan kepada panitia dan peserta agar selalu menjunjung sportivitas sehingga kualitas pertandingan dapat sesuai dengan harapan dan menjaga kondisi tetap kondusif selama pertandingan berlangsung.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x