Sejumlah Fraksi DPRD Badung Beri Respon Positif Perubahan APDB Tahun Anggaran 2022

- 25 Agustus 2022, 21:10 WIB
Fraksi DPRD Berikan Respon Positif Terhadap Perubahan APDB Kabupaten Badung Tahun Anggaran 2022
Fraksi DPRD Berikan Respon Positif Terhadap Perubahan APDB Kabupaten Badung Tahun Anggaran 2022 /Raka Bagus/

RINGTIMES BALI – DPRD Badung melakukan sidang paripurna keempat tentang penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi tentang perubahan APBD Kabupaten Badung tahun anggaran 2022 yang disampaikan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, Kamis, 25 Agustus 2022.

Pemandangan yang disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Badung seperti fraksi PDIP, Golkar, dan Badung Gede sangat positif terhadap perubahan APBD Kabupaten Badung tahun anggaran 2022.

“Pada sidang paripurna hari ini, masing-masing fraksi telah menyampaikan pemandangan umumnya, jadi semuanya dari masing-masing fraksi positif,” kata Ketua DPRD Badung I Putu Parwata saat ditemui awak media, 25 Agustus 2022.

Baca Juga: Badung Education Fair, Ubah Bahan Biasa Jadi Barang yang Bernilai

Pada sesi wawancara tersebut, ia menjelaskan secara singkat pemandangan umum dari fraksi-fraksi yang ada.

Dari fraksi Badung Gede, ia menjelasan bahwa jangan mengambil air bersih untuk menyiram tanaman dan gunakan air yang sudah dipersiapkan untuk penyiraman.

Menurut Parwata, hal tersebut dilakukan supaya memperhatikan penggaran yang sudah diatur oleh Kemendagri tentang pengelolaan keuangan daerah.

Baca Juga: Pasar Hewan Beringkit Masih Ditutup Jelang G20, Bupati Giri Prasta: Kabupaten Badung Harus Mendukung Semuanya

Tidak hanya fraksi Badung Gede saja, tapi di fraksi lainnya juga menyampaikan dalam penggarannya supaya tetap memperhatikan apa yang sudah diatur oleh Kemendagri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x