Wujud Kepedulian, PMI Klungkung Beri Bantuan kepada Lansia, ODGJ dan Penyandang Disabilitas Kurang Mampu

- 24 Agustus 2022, 11:50 WIB
PMI Klungkung memberikan bantuan berupa sembako kepada para lansia, ODGJ dan penyandang disabilitas kurang mampu.
PMI Klungkung memberikan bantuan berupa sembako kepada para lansia, ODGJ dan penyandang disabilitas kurang mampu. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Palang Merah Indonesia (PMI) Klungkung melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada para lansia, ODGJ, dan penyandang disabilitas kurang mampu di Kecamatan Klungkung dan Banjarangkan, Senin, 22 Agustus 2022.

Kegiatan yang masih dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tersebut, dipimpin langsung oleh I Made Kasta selaku Wakil Bupati Klungkung yang juga merupakan Ketua PMI Klungkung.

"Ini adalah wujud kepedulian PMI Klungkung kepada warga kurang beruntung terutama para lansia, penyandang disabilitas dan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ),” kata Wabup Kasta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Rabu, 24 Agustus 2022.

Baca Juga: Desa Cantik Percepat Pembangunan dan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klungkung

“Kita berharap bantuan ini sedikit memberi kebahagiaan dan meringankan beban warga kurang beruntung ditengah hiruk pikuk peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, tidak hanya di Kecamatan Klungkung dan Banjarangkan namun kegiatan akan terus berlanjut ke Kecamatan Dawan, " sambungnya.

Pada kegiatan tersebut, warga penerima bantuan di Kecamatan Klungkung antara lain I Putu Widia Kusuma dan Ni Nyoman Mariani di Dusun Swelagiri, I Wayan Nurinten di Dusun Kawan, I Wayan Wiryawan di Dusun Kangin Desa Selisihan, serta Ni Nengah Wetri, Ida Bagus Ketut Puja dan Ida Bagus Made Yudana Arsa di Dusun Bajing Desa Tegak.

Sedangkan warga penerima bantuan di Kecamatan Banjarangkan antara lain Ni Wayan Tumpuk dan Ni Wayan Wirug di Dusun Pau, I Nengah Rediana dan Ni Made Sri Teg di Dusun Tihingan, Ni Ketut Roheni di Dusun Penasan, serta I Ketut Sara di Dusun Penasan Desa Tihingan.

Baca Juga: Ubud & Beyond Festival 2022 Kembali Digelar, Akan Ada Penampilan dari Alffy Rev

Selain itu, salah seorang penerima bantuan atas nama Ni Nengah Wetri yang merupakan seorang lansia asal Dusun Bajing menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Klungkung yang telah memberikan bantuan pangan tersebut.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x