Ubud & Beyond Festival 2022 Kembali Digelar, Akan Ada Penampilan dari Alffy Rev

- 24 Agustus 2022, 10:50 WIB
Ubud & Beyond Festival 2022  kembali digelar, menampilkan banyak musisi ternama, salah satunya Alffy Rev.
Ubud & Beyond Festival 2022 kembali digelar, menampilkan banyak musisi ternama, salah satunya Alffy Rev. /Instagram.com/@alffy_rev

RINGTIMES BALI - Pesta seni Ubud & Beyond Festival kembali digelar di Lapangan Astina, Gianyar, pada 24-28 Agustus 2022.

Pesta seni Ubud & Beyond Festival kembali digelar demi mendukung seniman dan para penggiat budaya di Bali agar bisa kembali bangkit setelah sempat terdampak pandemi Covid-19.

Pesta seni Ubud & Beyond Festival itu, didirikan oleh Tjokorda Gede Bayuputra Sukawati, yang dijadikan ajang eksplorasi dan inovasi bagi para seniman.

Baca Juga: Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2022 Tembus 20 Ribu Pengunjung Daring

Sementara bagi masyarakat ataupun wisatawan, acara itu merupakan kesempatan untuk mengenal lebih dalam kesenian dan kebudayaan Bali khususnya di wilayah Ubud.

Festival ini juga akan dimeriahkan oleh musisi papan atas seperti Balawan Ethnic Fusion, Alffy Rev feat Novia, Di Ubud Band, dan Unb'rocken.

Selain itu Selonding Bentuyung, Napak Tuju, Sanggar Tedung Agung, Ayu Ananta, Sanggar Bingin Mas, WDPK Dance, Swaradanta, Kertha Art, Tala Jiwa, Taru Art, Gambelan Suling Gita Semara dan Fire Dance oleh Jiro juga akan tampil meriahkan acara ini.

Baca Juga: Lokasi The 3rd Health Working Group Meeting and G20 Side Event Disterilisasi Unit Penjinak Bom Polda Bali

"Ubud & Beyond Festival akan menjadi tombak dan tempat untuk memberikan panggung bagi penggiat seni dan budaya untuk melihat seberapa jauh inovasi yang telah berkembang dengan menampilkan karya-karya baru para seniman," ujar Tjokorda Gede Bayuputra Sukawati dikutip dari laman bali.antaranews.com.

la menyampaikan, dalam festival tahun ini akan memberikan sebuah penghormatan dan penghargaan kepada salah satu seniman Bali yang menginspirasi tarian Jauk Manis semasa hidupnya, yakni I Nyoman Cerita.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x