Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2022 Tembus 20 Ribu Pengunjung Daring

- 24 Agustus 2022, 10:30 WIB
Penutupan Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2022.
Penutupan Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2022. /Tangkap layar/YouTube/Pemerintah Provinsi Bali

RINGTIMES BALI - Gubernur Bali Wayan Koster resmi menutup Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2022 yang telah berlangsung selama 10 hari.

Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2022 ini menembus angka lebih dari 20 ribu kunjungan secara daring.

Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2022 itu telah berlangsung sejak Minggu, 14 Agustus 2022 dengan melibatkan 80 stan daring 3D, talkshow atau seminar, dan menampilkan perkembangan pembangunan daerah setempat.

Baca Juga: Eka Wiryastuti Divonis Penjara 2 Tahun, Lebih Ringan dari Tuntutan JPU

"Setelah berlangsung 10 hari, pameran pembangunan telah menyajikan berbagai informasi program dan hasil pembangunan kepada  masyarakat," ujar Gubernur Bali itu dalam acara penutupan secara daring, di kanal YouTube Pemerintah Provinsi Bali.

"Pelaksanaan pameran pembangunan secara virtual menunjukan komitmen kesungguhan pemerintah dalam melaksanakan kewajiban khususnya dalam menyediakan informasi pembangunan,” tambahnya.

Selain itu, Gubernur Wayan Koster menambahkan, pameran ini juga digelar untuk memenuhi hak masyarakat dalam memperoleh informasi program pembangunan.

Baca Juga: Kebakaran Rumah Terjadi di Jalan Sedap Malam Denpasar Timur Akibat Konsleting Listrik

Serta memperoleh informasi mengenai inovasi pelayanan publik dan strategi pembangunan baik yang sedang maupun akan dilaksanakan.

Gubernur Wayan Koster mengungkapkan tema pameran pembangunan tahun ini adalah berkembang bersama wujudkan Bali yang cerdas, kuat, dan berkualitas.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah