Bupati Gede Dana Lepas Merpati, Buka Pordes Nongan 2022 di Karangasem

- 22 Agustus 2022, 09:10 WIB
Bupati Gede Dana melepas burung merpati sebagai tanda dibukanya secara resmi PORDES Nongan 2022 di Karangasem.
Bupati Gede Dana melepas burung merpati sebagai tanda dibukanya secara resmi PORDES Nongan 2022 di Karangasem. /Instagram/@prokopimkarangasem_

RINGTIMES BALI - Pelepasan burung merpati oleh I Gede Dana selaku Bupati Karangasem bersama I Wayan Artha Dipa selaku Wakil Bupati Karangasem menjadi tanda dibukanya Pekan Olahraga Desa (Pordes) Nongan 2022, di Halaman Kantor Perbekel Desa Nongan, Minggu, 21 Agustus 2022.

Bupati Gede Dana menyambut baik pelaksanaan Pordes di Desa Nongan tersebut, dan dia menilai kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh untuk desa lain di Karangasem.

“Karena selain untuk memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat, Pordes yang diisi dengan pemungutan sampah plastik ini juga sangat bermanfaat bagi lingkungan,” katanya, dari Humas Pemkab Karangasem, Senin, 22 Agustus 2022.

Pembukaan Pordes Nongan 2022 juga ditandai dengan dilaksanakannya kegiatan jalan sehat bersama di seputaran Desa Nongan.

Baca Juga: Bupati Suwirta Hadiri Upacara Atma Wedana di Nusa Penida, Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Seluruh peserta Jalan Sehat membawa kantong plastik sebagai tempat sampah yang nantinya akan dipungut sepanjang jalur Jalan Sehat.

Start Jalan Sehat dimulai dari halaman Kantor Perbekel Nongan menuju finish di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Desa Nongan.

Kemudian lanjut ke Bujaga, melalui Jaba Pura Dalem Kupa, menuju Segah dan Sibakan, hingga akhirnya sampai di TPST Desa Nongan.

Baca Juga: Bupati Suwirta Pimpin Monev Pembangunan Fisik di Nusa Penida, Beri Outcome bagi Masyarakat

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Karangasem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah