Bupati Suwirta Pimpin Monev Pembangunan Fisik di Nusa Penida, Beri Outcome bagi Masyarakat

- 22 Agustus 2022, 07:20 WIB
Bupati Suwirta memimpin kegiatan Monev  untuk pembangunan fisik beberapa objek penting di Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung.
Bupati Suwirta memimpin kegiatan Monev untuk pembangunan fisik beberapa objek penting di Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung memimpin pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) untuk Paket Kegiatan Fisik Pembangunan Daerah Tahun Anggaran 2022 yang dilakukan di Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Minggu, 21 Agustus 2022.

Objek Monev yang ditinjau antara lain pembangunan pasar rakyat di Desa Jungutbatu, pembangunan/pemeliharaan beberapa ruas jalan di Nusa Penida, peninjauan kinerja pemanfaatan sumber air Peguyangan dan Penida, serta peninjauan pembangunan lapangan tenis di Desa Ped.

Dalam tinjauannya, Bupati Suwirta menyampaikan agar pembangunan-pembangunan fisik dapat diselesaikan tepat waktu dan dengan kualitas sesuai kontrak.

Baca Juga: Penemun Bayi Laki-laki di Dalung, Pelaku Terancam Kena Undang-Undang Hukum Pidana

Tidak lupa dia juga memberikan himbauan agar output pekerjaan dapat sesegera mungkin dimanfaatkan untuk menghasilkan outcome.

“Pembangunan pasar rakyat Jungutbatu sudah selesai, agar segera diserahkan ke desa, kemudian dimanfaatkan sehingga benar-benar memberikan outcome bagi masyarakat,” kata Bupati Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Senin, 22 Agustus 2022.

Hadir dalam Monev tersebut, Luh Ketut Citrawati selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Klungkung, I Made Seger selaku Inspektur Daerah Kabupaten Klungkung, dan Anak Agung Gede Lesmana selaku Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Klungkung.

Baca Juga: Pemprov Bali Umumkan 8 Hotel Lulus Asesmen Bagi Tamu Event KTT G20

Selain itu, turut hadir Ida Bagus Wirawan Adi Putra selaku Kepala Badan Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Klungkung, Komang Widiasa Putra selaku Camat Nusa Penida, serta instansi terkait lainnya.***

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x