Polres Klungkung Lakukan Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kasat Samapta

- 19 Agustus 2022, 17:15 WIB
Polres Klungkung melakukan upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Klungkung dan Kasat Samapta serta penandatangan Fakta Integritas.
Polres Klungkung melakukan upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Klungkung dan Kasat Samapta serta penandatangan Fakta Integritas. /Instagram/@humaspolresklungkung

RINGTIMES BALI - Polres Klungkung melakukan upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Klungkung dan Kasat Samapta Polres Klungkung, serta penandatangan Fakta Integritas, Jumat, 19 Agustus 2022.

Wakapolres Klungkung yang sebelumnya dijabat Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa digantikan oleh Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan.

Sedangkan Kasat Samapta Polres Klungkung yang sebelumnya dijabat Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja digantikan oleh Iptu Anak Agung Made Suastika.

Baca Juga: Kapolres Sadiarta Pastikan Festival Adat Budaya Nusantara di Klungkung Aman

Pada upacara tersebut, AKBP I Nengah Sadiarta selaku Kapolres Klungkung menyampaikan bahwa pergantian perwira di tubuh Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu organisasi.

“Selain untuk penyegaran ditubuh kesatuan, mutasi anggota Polri dilakukan untuk peningkatan karier,” kata Kapolres Sadiarta, dikutip dari Humas Polres Klungkung, Jumat, 19 Agustus 2022.

Dia mengajak kepada pejabat Polres Klungkung yang baru untuk bisa menyesuaikan diri dengan para anggota maupun staf sehingga bisa bekerja secara optimal.

Baca Juga: Hadiri HUT ST Sabha Mandala, Bupati Suwirta Ajak Generasi Muda Aktif dan Inovatif

“Pejabat baru, mari menyesuaikan diri dengan anggota baru, bekerjasama dengan staf, agar bisa bekerja dengan baik dan menyenangkan, serta dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” katanya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x