Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77, Bupati Suwirta Ajak Masyarakat Lebih Kuat dan Waspada

- 18 Agustus 2022, 08:10 WIB
Bupati Suwirta bertugas sebagai Inspektur Upacara pada upacara pengibaran Bendera Merah Putih untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77.
Bupati Suwirta bertugas sebagai Inspektur Upacara pada upacara pengibaran Bendera Merah Putih untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Pada upacara pengibaran Bendera Merah Putih untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77, I Nyoman Suwirta selaku Bupati Klungkung bertugas sebagai Inspektur Upacara di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kabupaten Klungkung, Rabu, 17 Agustus 2022.

“Kita harus pulih dan bangkit jauh lebih kuat daripada sebelumnya, dengan semangat 17 Agustus 1945 sudah sepatutnya kita pantang menyerah dan terus berjuang,” kata Bupati Suwirta, seusai menjadi Inspektur Upacara, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Kamis, 18 Agustus 2022.

Berdasarkan tema yang diusung dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Bupati Suwirta berharap melalui kebangkitan tersebut masyarakat bersama harus lebih kuat dan lebih waspada.

Baca Juga: Bupati Suwirta Serahkan Remisi kepada 65 Warga Binaan di Rutan Negara Kabupaten Klungkung

Dia menilai dengan ditanamkannya tekad tersebut, maka apapun yang terjadi masyarakat akan menjadi lebih siap untuk menghadapinya.

“Mari kita semua, terutama masyarakat Klungkung agar tidak terlena, kita pulih dan bangkit bersama-sama untuk menikmati dan mengisi pembangunan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Bupati Suwirta.

Terkait pemulihan, Pemkab Klungkung sudah mempersiapkan beberapa program pelatihan dan pembekalan untuk mempercepat pemulihan, sehingga tidak terkesan hanya sekadar slogan, namun benar diimplementasikan melalui penguatan-penguatan yang mengarah kepada pemulihan tersebut.

Baca Juga: Hibur Masyarakat, Aksi DJ Asal Buleleng Mainkan Musik Sambil Bersepeda Keliling Kota

Turut hadir dalam upacara I Made Kasta selaku Wakil Bupati Klungkung, I Gede Putu Winastra selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, dan Anak Agung Gede Anom selaku Ketua DPRD Kabupaten Klungkung.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x