HUT RI ke 77, Sri Mulyani Ajak Seluruh Generasi Pertahankan Kemerdekaan

- 17 Agustus 2022, 21:13 WIB
Sri Mulyani Indarwati selaku Menteri Keuangan RI pada peringatan HUT RI ke 77, mengajak seluruh generasi untuk mempertahankan kemerdekaan.
Sri Mulyani Indarwati selaku Menteri Keuangan RI pada peringatan HUT RI ke 77, mengajak seluruh generasi untuk mempertahankan kemerdekaan. /BPMI Setpres/Rusman

RINGTIMES BALI – Sri Mulyani Indarwati selaku Menteri Keuangan (Menkeu) RI menyampaikan pesan bahwa kemerdekaan merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh generasi dan berharap agar generasi muda khususnya dapat mengisi hal kemerdekaan dengan baik.

"Mempertahankan kemerdekaan adalah tugas dan tanggung jawab setiap generasi," kata Sri Mulyani dari akun Instagram milikinya @smindrawati, dikutip dari PMJ News, Rabu, 17 Agustus 2022.

"Generasi muda akan menjadi generasi yang terus mengisi dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia," sambungnya.

Baca Juga: HUT Kemerdekaan RI ke 77, Kemenkumham Beri 2.725 Narapidana Remisi Langsung Bebas

Selain itu dia juga menilai saat ini generasi sedang berusaha menjaga dan membangun pondasi yang kuat untuk Indonesia dan kedepannya mereka akan meneruskan kepemimpinan.

"Kami saat ini terus menjaga dan membangun pondasi Indonesia. Anda semua generasi muda akan memegang estafet kepemimpinan," katanya.

Dalam peringatan HUT RI ke 77 tahun ini, Sri Mulyani menyampaikan pesan kepada seluruh generasi untuk tetap bersemangat dalam menjaga dan membangun Indonesia.

Baca Juga: Presiden Jokowi Beri Pesan Spesial kepada Farel Prayoga Sebelum Tampil di Istana Merdeka

"Kita bersama yang harus mempertahankannya dengan bersatu membangun Indonesia tercinta, dirgahayu negeriku, Indonesiaku," katanya.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x