Presiden Jokowi Beri Pesan Spesial kepada Farel Prayoga Sebelum Tampil di Istana Merdeka

- 17 Agustus 2022, 20:50 WIB
Presiden Jokowi memberi pesan spesial kepada Farel Prayoga sebelum tampil di upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Istana Merdeka.
Presiden Jokowi memberi pesan spesial kepada Farel Prayoga sebelum tampil di upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Istana Merdeka. /Instagram/@jokowi

RINGTIMES BALI – Presiden Jokowi memberikan pesan spesial kepada Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, berusia 12 tahun yang berkesempatan secara langsung melantunkan lagu pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, 17 Agustus 2022.

Pesan tersebut diberikan oleh Jokowi ketika Farel sedang melaksanakan gladi resik sebelum tampil di upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 RI Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 16 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi menemui Farel dan mendengarkan penyanyi cilik tersebut menyanyikan sepenggal lagu yang belakangan menjadi viral di media sosial berjudul Ojo Dibandingke.

Baca Juga: Kuasa Hukum Brigadir J Minta Polri Tetapkan Anggota Polisi yang Halangi Proses Penyidikan Jadi Tersangka

Jokowi memberi pesan kepada Farel yang saat ini tengah duduk di kelas 6 SD untuk giat belajar dan bisa sekolah setinggi-tingginya. Farel pun mengamini pesan Jokowi.

"Anu loh ya, nyanyi boleh, tapi jangan lupa belajar," kata Jokowi, di akun Instagram pribadinya @jokowi, dikutip dari PMJ News, Rabu, 17 Agustus 2022.

"Jangan lupa terus sekolah terus sampai setinggi-tingginya. Udah pesen Pak Jokowi itu saja," sambungnya.

"Oke siap, siap, siap," jawab Farel.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x