Jelang Pemilihan Jegeg Bagus Bali 2022, Arya Wibawa Harap Teruna Teruni Denpasar Promosikan Kawasan Heritage

- 17 Agustus 2022, 06:45 WIB
Jelang Jegeg Bagus Bali, perwakilan Semeton Teruna Teruni Denpasar melaksanakan pertemuan audiensi yang diterima Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa di Kantor Walikota Denpasar pada Selasa, 16 Agustus 2022
Jelang Jegeg Bagus Bali, perwakilan Semeton Teruna Teruni Denpasar melaksanakan pertemuan audiensi yang diterima Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa di Kantor Walikota Denpasar pada Selasa, 16 Agustus 2022 /Dok. Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI - Jelang pemilihan Jegeg Bagus Bali 2022, perwakilan Semeton Teruna Teruni Denpasar melaksanakan pertemuan audiensi yang diterima Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa di Kantor Walikota Denpasar pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Audiensi tersebut dihadiri Kadis Pariwisata Kota Denpasar, MA. Dezire Mulyani, didampingi Kabid Ekonomi Kreatif, I Wayan Hendaryana serta perwakilan dari Semeton Teruna Teruni Denpasar.

"Dalam pemilihan Jegeg Bagus Bali tahun 2022 ini kami akan membawakan beragam inovasi, khususnya materi-materi yang difokuskan di pemilihan nanti,” kata AA Yoga Bhaskara selaku Ketua Semeton Teruna Teruni Denpasar.

Baca Juga: Sambut HUT RI 77, Pemkot Denpasar Bagikan Sembako kepada Veteran

Ia juga mengatakan, pihaknya membuat beberapa video kreatif terkait eksplor dan promosi wisata serta program-program di Kota Denpasar dan berharap perwakilan Teruna Teruni Denpasar dapat menjadi yang terbaik dalam pemilihan Jegeg Bagus Bali nanti.

Salah satu perwakilan Bagus Denpasar, AA Bagus Ngurah Nararya Nata usai audiensi mengatakan pihaknya sangat bersyukur dapat berkesempatan mewakili Kota Denpasar sebagai Teruna Denpasar di ajang Jegeg Bagus Bali Tahun 2022.

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Pemkot Denpasar dan dinas terkait yang telah memberikan fasilitas untuk maju ke tingkat provinsi.

Baca Juga: OPD Pemkot Denpasar Sukseskan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ke Masyarakat

Pihaknya berharap pergelaran tersebut dapat terus dilaksanakan, sehingga mereka dapat terus berkontribusi untuk Kota Denpasar dan Bali khususnya,” kata Ngurah Nararya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkot Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x