Polres Tabanan Laksanakan Pelatihan Dalmas, Upaya Sambut Presidensi KTT G20

- 15 Agustus 2022, 07:30 WIB
Polres Tabanan laksanakam Dalmas upaya dukung presidensi G-20, dan peningkatan kemampuan, ketrampilan dan ketangkasan Gerakan Formasi Dalmas
Polres Tabanan laksanakam Dalmas upaya dukung presidensi G-20, dan peningkatan kemampuan, ketrampilan dan ketangkasan Gerakan Formasi Dalmas /Dok. Humas Polres Tabanan

RINGTIMES BALI - Dalam rangka untuk mendukung dan mensuksesnya event Internasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, yang akan berlangsung di Nusa Dua Bali pada bulan November 2022 nanti.

Polres Tabanan laksanakan Dalmas untuk meningkatkan kesiapsiagaan Personil dalam giat pengamanannya, dan untuk melatih kebugaran fisik.

Atas perintah dan seijin Kapolres Tabanan, Kompi Dalmas Polres Tabanan dibawah komando Kasat Samapta Polres Tabanan AKP Gusti Kade Alit Murdiasa, rutin melaksanakan latihan peningkatan kemampuan, ketrampilan dan ketangkasan.

 Baca Juga: Sekda Badung Lepas Singasari Fun Bike 2022, Upaya untuk Kenalkan Potensi Wisata dan UMKM Desa Blahkiuh

Pelatihan peningkatan kemampuan dan ketrampilan, yang disebut Gerakan Formasi Dalmas, yang juga bertujuan untuk meningkatan kebugaran fisik. 

Kegiatan latihan bersama bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan, pada hari Sabtu 13 Agustus 2022 Pagi, diikuti oleh semuan anggota Dalmas Awal dan anggota Dalmas Lanjut jumlah seluruhnya sebanyak 77 personel.

"Hari ini untuk yang kesekian kalinya kita melaksanakan latihan bersama, kegiatan ini kita laksanakan sebagaimana Perintah Kapolres Tabanan, untuk kesiapsiagaan dalam mensukseskan event Internasional KTT G20 nanti," kata AKP Gusti Kade Alit Murdiasa.

Baca Juga: Minimalisir Kecelakaan Air, Basarnas Bali Lakukan Simulasi Evakuasi Korban Tenggelam di Pantai Kuta

Dirinya menambahkan, pertama harus menjaga fisik supaya tetap bugar dan sehat, kemudian perlu peningkatan kemampuan dan kesadaran disiplin dalam ikatan Regu, Peleton dan Kompi.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x