Sekda Badung Lepas Singasari Fun Bike 2022, Upaya untuk Kenalkan Potensi Wisata dan UMKM Desa Blahkiuh

- 15 Agustus 2022, 07:23 WIB
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung melepas kegiatan Singasari Fun Bike tahun 2022.
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung melepas kegiatan Singasari Fun Bike tahun 2022. /Dok. Humas Pemkab Badung

RINGTIMES BALI - Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung melepas kegiatan Singasari Fun Bike tahun 2022.

Kegiatan Fun Bike tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Indonesia (KTI) Singasari, Desa Blahkiuh, Minggu (14/8) di Jaba Pura Dalem Gede Blahkiuh.

Guna mendukung kegiatan tersebut, Sekda Badung menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta yang diterima Ketua KTI Singasari Blahkiuh Komang Agus Irawan.

Baca Juga: Minimalisir Kecelakaan Air, Basarnas Bali Lakukan Simulasi Evakuasi Korban Tenggelam di Pantai Kuta

Kegiatan Singasari Fun Bike yang diikuti ratusan peserta tersebut, dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan mengangkat tema “Abstraksi Kreatifitas”.

Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi ajang kreativitas bagi generasi millenial, dan meningkatkan minat masyarakat dalam berolahraga sekaligus mempromosikan potensi wisata yang ada di Desa Blahkiuh.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Badung asal Blahkiuh, I Gusti Ngurah Shaskara dan Ni Luh Kadek Suastiari, perwakilan dari Camat Abiansemal, Kapolsek dan Danramil Abiansemal, Perbekel Blahkiuh IB Gede Mahatma Nanda Manuaba, Bendesa Adat Blahkiuh IGAK Sudaratmaja, Kelian se-Desa Blahkiuh, Karang Taruna Kab. Badung serta Karang Taruna Kecamatan Abiansemal.

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Kukuhkan Paskibraka Badung 2022

Sekda Adi Arnawa menyambut baik kegiatan Singasari Fun Bike dari Karang Taruna Singasari Desa Blahkiuh, yang serangkaian memperingati HUT RI tahun ini.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Pemkab Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x