Kapolres Sadiarta Beri Motivasi Anggota Paskibraka Klungkung, Sampaikan 3 Jenis Teman untuk Raih Kesuksesan

- 15 Agustus 2022, 11:20 WIB
Kapolres Klungkung menyampaikan arahan dan memberi motivasi kepada 70 anggota Paskibraka Kabupaten Klungkung di SKB Banjarangkan.
Kapolres Klungkung menyampaikan arahan dan memberi motivasi kepada 70 anggota Paskibraka Kabupaten Klungkung di SKB Banjarangkan. /Humas Polres Klungkung

RINGTIMES BALI – AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. selaku Kapolres Klungkung menyampaikan arahan dan memberi motivasi kepada 70 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Klungkung, di SKB Banjarangkan, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dalam arahannya, Kapolres Klungkung mengingatkan kepada seluruh anggota Paskibraka untuk selalu mengikuti kegiatan pelatihan dan pembelajaran dengan baik dan sungguh-sungguh.

“Tunjukkan bahwa kalian mampu dan bisa untuk menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Klungkung, karena banyak teman-teman kalian yang pastinya ingin masuk menjadi anggota Paskibraka, karena Paskibraka adalah remaja pilihan,” kata Kapolres Sadiarta, dikutip dari Humas Polres Klungkung, Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Pemkab Bangli Lakukan Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Penglipuran

Pada kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan bahwa dalam mendapatkan teman di lingkungan sehari-hari anggota Paskibraka harus memperhatikan tiga jenis teman yang wajib dimiliki untuk bisa meraih kesuksesan.

Tiga jenis teman yang dimaksud yaitu mentor friend atau teman pembimbing, buddy friend atau teman akrab dan bisa diajak bercanda, serta follower friend atau teman pengikut.

“Gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya sebagai langkah awal untuk menyongsong masa depan,” kata Kapolres Sadiarta.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x