Pemkab Karangasem Peringati Hari Jadi Provinsi Bali ke 64, Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemerintah

- 15 Agustus 2022, 10:50 WIB
Pemkab Karangasem melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke 64 di Lapangan Tanah Aron, Amlapura.
Pemkab Karangasem melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke 64 di Lapangan Tanah Aron, Amlapura. /ANTARA/HO-Pemkab Karangasem

RINGTIMES BALI – Pemkab Karangasem melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke 64 yang bersamaan dengan peringatan HUT Pramuka ke 61 di Lapangan Tanah Aron, Amlapura, Minggu, 14 Agustus 2022.

Dengan mengusung tema Pulih Bersama, Tumbuh bersama, Hidup Bersama, Berkembang Bersama, Kuat Bersama, Manfaat Bersama, upacara dipimpin langsung oleh I Gede Dana selaku Bupati Karangasem yang diikuti sekitar 600 peserta.

Dilansir dari Antara Bali, Senin, 15 Agustus 2022, Bupati Gede Dana membacakan langsung sambutan I Wayan Koster selaku Gubernur Bali yang menyampaikan apresiasi atas inisiatif, partisipasi, dukungan, sinergi, dan kolaborasi masyarakat Bali melalui berbagai kegiatan untuk mewujudkan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Baca Juga: Pemkab Bangli Lakukan Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Penglipuran

Gubernur Koster juga mengajak seluruh masyarakat Bali untuk selalu kompak, bersatu, bekerja sama, gotong-royong, seperti pesan dari Ir. Soekarno selaku Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia.

Dengan semangat, kuat, tertib, disiplin, dan rasa tanggung jawab, diharapkan mampu menyukseskan kebijakan atau program pemerintah untuk Bali era baru.

Hadir dalam kegiatan tersebut I Wayan Artha Dipa selaku Wakil Bupati Karangasem, Letkol Inf. Sutikno selaku Dandim 1623/Karangasem, AKBP Ryco Abdilah Andang Taruna selaku Kapolres Karangasem, Kajari Karangasem diwakili Kasi Intel Dewa Semara Putra, I Wayan Swastika selaku Ketua DPRD Karangasem, dan  I Ketut Sedana Merta selaku Sekda Karangasem.

Baca Juga: Bupati Suwirta Hadiri 12 Lokasi Persiapan Ngaben Masal di Kecamatan Banjarangkan dan Klungkung

Selain itu para Asisten dan staf Ahli Pemda Karangasem, Danramil jajaran Kodim 1623/Karangasem, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Karangasem, Para kepala OPD Karangasem, seluruh Camat Karangasem juga turut hadi dalam kegiatan tersebut.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x