Sandiaga Uno Lakukan Kunjungan ADWI ke Desa Undisan Bangli, Ajak Pemerintah dan Pelaku Pariwisata Bersinergi

- 13 Agustus 2022, 08:12 WIB
Sandiaga Uno selaku Menparekraf RI melakukan kunjungan ke Desa Undisan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, terkait ADWI 2022.
Sandiaga Uno selaku Menparekraf RI melakukan kunjungan ke Desa Undisan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, terkait ADWI 2022. /Humas Pemkab Bangli

RINGTIMES BALI – Sandiaga Salahuddin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI melakukan kunjungan ke Desa Undisan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, dan disambut langsung oleh Sang Nyoman Sedana Arta selaku Bupati Bangli, Jumat, 12 Agustus 2022.

Kedatangan Sandiaga Uno ke Desa Undisan terkait Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 yang di mana Desa Undisan masuk dalam 50 besar dari 3.500 Desa Wisata di Indonesia.

Dikutip dari Humas Pemkab Bangli, Jumat, 12 Agustus 2022, dalam sambutannya, Bupati Sedana Arta menyampaikan selamat datang kepada Menparekraf beserta rombongan di Kabupaten Bangli.

Baca Juga: Sandiaga Uno Umumkan Desa Undisan Kabupaten Bangli Masuk 50 Terbaik ADWI 2022

Dia menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berusaha untuk mengembangkan sektor pariwisata di Kabupaten Bangli dengan berbagai inovasi seperti pelayanan 24 jam sebagai bukti nyata kehadiran pemerintah dalam kehidupan masyarakat.

“Kami akan terus mengoptimalkan segala potensi yang ada di Kabupaten Bangli, termasuk SDM-SDM handal yang ada di Bangli serta akan serius dalam memperbaiki infrastruktur pasca pandemi Covid-19 dalam upaya menunjang potensi pariwisata di Kabupaten Bangli,” kata Bupati Sedana Arta.

Sandiaga Uno dalam pidatonya menyampaikan bahwa Bali terkenal dengan alam dan budayanya, sehingga pemerintah dan pelaku pariwisata haru bisa bersinergi dan berkolaborasi.

Baca Juga: Bupati Sedana Arta Buka Pelatihan Metode Gasing, Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Kabupaten Bangli

"Bali adalah ikon pariwisata Indonesia, alam dan budayanya penuh dengan pesona, oleh sebab itu sinergi dan kolaborasi pemerintah dengan pelaku pariwisata harus tetap terjaga agar Bali pada umumnya dan Bangli pada khususnya segera pulih dan mendunia,” katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x