Sambut HUT Kemerdekaan RI ke77, Pemkab Tabanan Gelar Pameran UMKM Kuliner dan Pertanian

- 12 Agustus 2022, 20:55 WIB
Pemkab Tabanan menggelar pameran UMKM, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang dilaksanakan mulai 8-11 Agustus 2022.
Pemkab Tabanan menggelar pameran UMKM, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang dilaksanakan mulai 8-11 Agustus 2022. /Antara Bali/HO-Humas Pemkab Tabanan

RINGTIMES BALI - Pemkab Tabanan menggelar acara pameran UMKM dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77, yang dilaksanakan mulai 8-11 Agustus 2022, di Gedung Kesenian I Ketut Maria, Tabanan. 

Pada acara Pameran UMKM tersebut Ketua Dekranasda Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, mengatakan bahwa Pameran UMKM diikuti oleh 20 gerai kuliner dan empat pelaku usaha pertanian. 

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Ungkap Alasan Perubahan Rancangan APBD Kabupaten Badung TA 2022

Pameran UMKM tersebut menampilkan berbagai macam kuliner khas Tabanan, produk-produk pertanian, hingga berbagai tanaman hias. 

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan berkah bagi para pelaku usaha, sehingga HUT RI ke-77 Tahun mampu memberikan beragam peluang untuk membangkitkan geliat kuliner di Tabanan," kata Rai Wahyuni Sanjaya, dikutip dari Antara Bali, Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Kemenkeu Laksanakan Road to Mofest 2022 di Badung, Ajak Anak Muda Awasi Keuangan Negara

Ketua Dekranasda Tabanan juga mengajak para pelaku usaha untuk mempromosikan produk-produknya, tidak hanya pada Pameran UMKM HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini, melainkan berbagai gelaran pameran lainnya, bahkan tingkat provinsi. 

Pihaknya berkomitmen untuk selalu menggandengan dan membantu para pelaku usaha di Tabanan, untuk mempromosikan produk-produknya.

Baca Juga: Kasus Harian Covid-19 Sembuh dan Positif di Kota Denpasar Bertambah 47 Orang

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x