Cegah Demam Berdarah, Polsek Kuta Utara Lakukan Fogging di Seluruh Unit

- 10 Agustus 2022, 15:30 WIB
Polsek Kuta Utara lakukan fogging di seluruh Unit Polsek Kuta Utara, untuk mencegah munculnya penyakit demam berdarah (9/8).
Polsek Kuta Utara lakukan fogging di seluruh Unit Polsek Kuta Utara, untuk mencegah munculnya penyakit demam berdarah (9/8). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI-Merabahnya penyakit drmam berdarah saat ini, membuat Polsek Kuta Utara melakukan fogging, guna mencegah adanya sarang nyamuk.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, memimpin langsung kegiatan fogging di lingkungan kantor Polsek Kuta Utara guna membasmi sarang nyamuk di masing - masing ruang.

Kegiatan fogging yang dipimpin oleh Kapolsek Kuta Utara, dilaksanakan pada Selasa pagi, 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Polri Tunggu Sidang KKEP Terkait Pemecatan Irjen Ferdy Sambo

Sebelum dilakukan fogging terlebih dahulu Kompol Putu Diah, memerintahkan masing masing Unit membersihkan ruangannya masing-masing, guna memudahkan kegiatan fogging.

Kapolsek Kuta Utara menjelaskan pihaknya bekerja sama dengan Fogging Umas Every Day From Pest, untuk memberantas sarang nyamuk.

Fogging bertujuan untuk membasmi sarang nyamuk di lingkungan Polsek Kuta Utara, dengan menggunakan alat dan obat khusus Malathion dan berbahan aktif Dexlite sebanyak 2 liter.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh Lakukan Sambang DDS di Desa Keramas, Ingatkan Prokes dan Vaksin

Fogging ini lebih efektif untuk membasmi nyamuk karena jangkauannya lebih luas hingga ke sudut-sudut yang sulit terjangkau, sehingga lingkungan akan lebih bebas dari nyamuk-nyamuk yang berbahaya untuk kesehatan.

"Kita fogging seluruh ruangan mulai dari ruang Tahanan, Ruang Penjagaan SPKT, Seluruh Ruang Pelayanan publik pada masing-masing Unit, Ruang Aula Tantya Sudhirajati, gudang senpi, kantin termasuk halaman Polsek Kuta Utara," Ujarnya 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x