Polresta Denpasar Selidiki Kasus Meninggalnya WNA Asal Australia di Hotel The Heaven, Seminyak, Kuta, Badung

- 22 Juli 2022, 07:05 WIB
Seorang warga negara asing (WNA) asal Australia (46) berinisial DSJ ditemukan tidak bernyawa di Hotel The Heaven, Seminyak, Kuta, Badung.
Seorang warga negara asing (WNA) asal Australia (46) berinisial DSJ ditemukan tidak bernyawa di Hotel The Heaven, Seminyak, Kuta, Badung. /ANTARA/HO-Humas Polresta Denpasar

 

RINGTIMES BALI – Polresta Denpasar menyelidiki kasus meninggalnya seorang warga negara asing (WNA) asal Australian, berinisial DSJ (46) di Hotel The Heaven, Seminyak, Kuta, Badung, Bali, Rabu (20/7/22).

Iptu Ketut Sukadi selaku Ketua Seksi Humas Polresta Denpasar menjelaskan bahwa sekitar pukul 20.10 WITA, setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh perawat dari Puskesmas Kuta II bernama Mega, korban dinyatakan meninggal dunia karena tidak ada tanda denyut nadi dan pupil mata korban melotot.

Dilansir dari Antara Bali, berdasarkan keterangan dari pihak hotel, korban merupakan tamu penghuni kamar nomor 403 yang melakukan check in pada tanggal 20 Juli 2022, pukul 15.15 WITA dan berencana akan check out pada tanggal 25 Juli 2022.

Baca Juga: Polair Polresta Denpasar Laksanakan Patroli Guna Cegah Kejahatan Laut

Setelah mendapatkan laporan dari pihak manajemen hotel dan Tim Inafis Polresta Denpasar, Polisi langsung datang ke Hotel The Heaven untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memeriksa para saksi.

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap 2 orang saksi yang pertama kali menemukan korban. Saksi pertama, Sara Winata (26) menjelaskan bahwa pada hari Rabu, 20 Juli 2022 sekitar pukul 19.45 WITA, saat dia berada di Deck Pool mendengar suara orang berteriak serta suara kaca jendela digedor-gedor dari lantai 4.

Karena merasa ada yang aneh, dia kemudian berlari menuju Pos Security untuk memberitahu Security Ahmad Sofi Masruri. Keduanya berlari menuju lantai 4 untuk mengecek keadaan tamu di kamar nomor 403.

Baca Juga: Cegah PMK Semakin Parah, 405 Ekor Sapi Berhasil Divaksin Polresta Denpasar

Saat sampai di lantai 4, Ahmad menggedor pintu kamar selama beberapa kali, namun tidak ada jawaban, sementara itu dari dalam kamar masih terdengar suara orang ribut.

Halaman:

Editor: Moch. Kharisson Abdillah

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x