Kebakaran Terjadi di Pura Desa Denpasar, Kerugian Capai Rp100 Juta

- 5 Agustus 2022, 07:14 WIB
Kebakaran terjadi di Jalan gajah Mada, tepatnya di Pura Desa Denpasar, dan membakar sebuah pelinggih piasan. Kerugiannya capai Rp100 juta.
Kebakaran terjadi di Jalan gajah Mada, tepatnya di Pura Desa Denpasar, dan membakar sebuah pelinggih piasan. Kerugiannya capai Rp100 juta. /Instagram.com/bpbd_kota_denpasar/

RINGTIMES BALI - Insiden kebakaran dilaporkan terjadi di Jalan Gajah Mada. Kebakaran terjadi pada Kamis, 4 Agustus 2022, pukul 18.50 Wita.

Kebakaran itu tepatnya terjadi di Pura Desa Denpasar. Melansir dari unggahan akun Instagram BPBD Kota Denpasar @bpbd_kota_denpasar, Insiden ini mengakibatkan terbakarnya satu buah pelinggih piasan di Pura Desa Denpasar itu.

Untuk menangani insiden tersebut, BPBD Kota Denpasar mengarahkan Tim BPBD Kota Denpasar Pos Induk dan Mahendradata ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Gajah Mada.

Baca Juga: Bali United Menang Lawan Rans Nusantara dengan Skor Akhir 3-2

Dalam unggahan tersebut terlihat para personel berusaha untuk memadamkan api.

Pada TKP juga terlihat dipenuhi oleh warga sekitar yang datang untuk melihat insiden tersebut.

Masih melansir dari unggahan akun Instagram BPBD Kota Denpasar @bpbd_kota_denpasar, kerugian yang dicapai akibat insiden ini menyentuh angka kurang lebih Rp100 juta.

Hingga artikel ini diturunkan, penyebab dari kebakaran tersebut belum diketahui pasti.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x