Kapolsek Kuta Laksanakan Gaktibplin Berkala Guna Minimalisir Pelanggaran

- 8 Agustus 2022, 16:37 WIB
Kapolsek Kuta laksanakan kegiatan Gaktibplin secara berkala sebagai upaya meminimalisir pelanggaran, dan mengoptimalkan kinerja(8/8).
Kapolsek Kuta laksanakan kegiatan Gaktibplin secara berkala sebagai upaya meminimalisir pelanggaran, dan mengoptimalkan kinerja(8/8). /Dok. Humas Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI - Kapolsek Kuta laksanakan Gaktibplin berkala didampingi oleh Personil Unit Propam guna meminimalisir pelanggaran.

Guna meminimalisir pelanggaran personil dalam pelaksanaan tugas, perlu adanya pengawasan melekat (waskat), dan pengecekan atau Gaktibplin secara berkala. 

Seperti yang telah dilaksanakan Kapolsek Kuta, yang dipimpin langsung oleh Kompol Orpa SM Takalapeta,  bersama anggota unit Propam Aiptu Gede Agus Suputra melaksanakan kegiatan Gaktibplin (Penegakan Ketertiban Disiplin).

Baca Juga: Loker Bali, Dibutuhkan Legal Staff Terbaru Agustus 2022, PT Catur Perkasa Land

Bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Kuta Badung, kepada personil yang dilakukan secara periodik atau berkala, guna meminimalisir adanya pelanggaran, Senin (08/08/2022) pagi.

"Salah satu upaya meminimalisir pelanggaran personil dalam sikap tampang, kelengkapan perorangan seperti administrasi, dan gampol dalam pelaksanaan tugas dilapangan, kami senantiasa lakukan pemeriksaan atau pengecekan secara mendadak dan berkala," ucap Aiptu Gede Agus Suputra. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta,  mengatakan, Gaktibplin dilaksanakan secara mendadam, dan berharap personil yang melanggar bisa ditangani secara langsung. 

Baca Juga: Loker Bali, Dibutuhkan Admin Produksi Terbaru Agustus 2022, Bali Art Supplies

"Unit Propam secara berkala dan terdadak melaksanakan kegiatan Gaktibplin kepada personil, baik staf maupun yang melaksanakan tugas di lapangan, dengan harapan personil yang melakukan pelanggaran bisa diminimalisir," kata Kompil Orpa.

Dirinya menambahkan bahwa, pelaksanaan Gaktibplin ini dapat meminimalisir pelanggaran yang terjadi, dan dapat mengoptimalkan kinerjanya dalam bertugas. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polresta Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x