Kapolres Tabanan Terima Audiensi IJTI Bali, Ajak Media Siarkan Berita Edukatif

- 5 Agustus 2022, 17:40 WIB
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra menerima audiensi pengurus IJTI - Bali, dan mengajak para media untuk selalu menerbitkan informasi edukatif
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra menerima audiensi pengurus IJTI - Bali, dan mengajak para media untuk selalu menerbitkan informasi edukatif /Dok. Humas Polres Tabanan

RINGTIMES BALI- Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi yang intens dengan media, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra menerima audiensi pengurus IJTI Bali (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia).

Pengurus IJTI Bali yang hadir Ketua IJTI Bali Bagus Andanda (Kompas TV), I Wayan Handi (Rajawali TV), Pande Yudha (Antara TV), dan Agung Kayika (Kompas TV) mantan Ketua IJTI Bali.

Pelaksanaan audiensi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak, dan penggunaan hand sanitizer, Kamis 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Kadis Pertanian dan Pangan Badung Ajak Petani Cabai Lakukan Gerdal Hama dengan Bahan Ramah Lingkungan

Kedatangan pengurus IJTI Bali diterima langsung oleh Kapolres Tabanan di lobby Polres Tabanan didampingi Kasat Reskrim dan Kasi Humas Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut dan mengajak para media untuk selalu menerbitkan informasi yang edukatif.

"Kami mengajak rekan-rekan dari IJTI Bali untuk turut serta berperan aktif dalam pemberitaan yang isinya mengedukasi masyarakat, turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan melalui media,"  kata Kapolres Tabanan.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Badung Adakan Sharing Session Terkait Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Sementara itu, Ketua IJTI Bali menyampaikan bahwa kehadirannya di Polres Tabanan adalah untuk melakukan silahturahmi dengan Kapolres Tabanan, sekaligus memperkenalkan kepengurusan IJTI Bali yang baru.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Polres Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x