Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli Lakukan Patroli Dialogis ke Lapastik Buungan

- 4 Agustus 2022, 15:50 WIB
Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli melaksanakan Patroli Dialogis ke Lapastik Buungan Bangli, Selasa 2 Agustus 2022.
Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli melaksanakan Patroli Dialogis ke Lapastik Buungan Bangli, Selasa 2 Agustus 2022. /Humas Polres Bangli

RINGTIMES BALI - Sat Samapta Polres Bangli merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas di bidang Preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan keamanan dan memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Berkaitan dengan hal tersebut, sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Bangli nomor:sprin/45/I/Patroli.5.1.1./2022, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli melaksanakan Patroli Dialogis ke Lapastik Buungan Bangli, Selasa 2 Agustus 2022.

Dikutip dari Humas Polres Bangli, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bangli menghimbau para petugas jaga agar meningkatkan kewaspadaan dan selalu mengontrol kondisi di masing-masing blok.

Baca Juga: Personil Polsek Bangli Cek Senjata Api Inventaris, Antisipasi Pelaku Teror dan Penyerangan

Apabila terjadi gangguan keamanan agar segera melapor ke Polres Bangli atau Polsek Susut, sementara dari hasil pantauan situasi seputaran Lapastik dalam kaeadaan aman dan kondusif.

Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu dan kondisi guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan.

“Peninggkatan patroli ke Lapastik Buungan tersebut bertujuan untuk antisipasi timbulnya niat para tahanan untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, serta memberikan rasa aman kepada para penghuni lapas,” kata Ipda I Gede Artha Wijaya selaku KBO Samapta Polres Bangli.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Bangli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x