Personil Polsek Bangli Cek Senjata Api Inventaris, Antisipasi Pelaku Teror dan Penyerangan

- 4 Agustus 2022, 15:00 WIB
Personil Polri membuat Personil Polsek Bangli siap siaga dengan rutin mengecek senjata api inventaris yang ada penjagaan.
Personil Polri membuat Personil Polsek Bangli siap siaga dengan rutin mengecek senjata api inventaris yang ada penjagaan. /Humas Polres Bangli

RINGTIMES BALI - Menyikapi situasi dengan mengantisipasi pelaku teror dan penyerangan secara langsung ke Personil Polri, hak ini membuat Personil Polsek Bangli siap siaga dengan rutin mengecek senjata api inventaris yang ada penjagaan.

Polsek Bangli terus berupaya secara profesional dalam menjalankan tugas demi mewujudkan harapan masyarakat terkait keamanan dan kenyamanan wilayah Bangli.

Berdasarkan hal tersebut, Personil Polsek Bangli dipimpin oleh Pawas Iptu I Wayan Tilem Ardana dan Ka.Spkt melaksanakan kegiatan serah terima senjata api inventaris, Rabu, 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Desa Bunutan Dampingi Vaksinasi PMK 500 Ekor Sapi di Karangasem

Kompol I Made Adi Suryawan, S.H., M.M., selaku Kapolsek Bangli mengatakan kegiatan pemeriksaan barang inventaris khususnya senjata api tersebut secara rutin dilakukan agar personil tau bahwa senjata selalu dalam keadaan bersih.

“Untuk memastikan bahwa senjata api selalu dalam keadaan siap pakai, pada saat akan digunakan sewaktu waktu bila diperlukan,” katanya, dikutip dari Humas Polres Bangli, Kamis, 4 Agustus 2022.

Dia juga berharap dengan pelaksanaan pengecekan senjata api dan serah terima tugas jaga secara rutin dapat mengetahui jumlah personil yang siaga.

Baca Juga: Suasana Pica Fest 4 Agustus 2022, Terpantau Banyak Pengunjung yang Datang

“Selain itu, pertanggung jawaban tugas akan menjadi lebih jelas, baik pada siang maupun malam hari,” katanya.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x