Wakapolres Badung Lakukan Pengecekan Tiap Layanan Publik, Sebagai Langkah Meningkatkan Pelayanan

- 4 Agustus 2022, 10:58 WIB
Waka Polres Badung Kompol Dana melakuka  pengecekan pelayanan publik di setiap unit yang ada di Polres Badung, untuk memastikan pelayanan lebih baik (2/8)
Waka Polres Badung Kompol Dana melakuka pengecekan pelayanan publik di setiap unit yang ada di Polres Badung, untuk memastikan pelayanan lebih baik (2/8) /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, menjaga lingkungan, agar tetap bersih dan rapi, Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, rutin melakukan pemantauan dan mengecek langsung di tiap-tiap pelayanan publik.

Khususnya pemantauan pelayanan publik, yang ada di Polres Badung, Bali. Pada Selasa 2 Agustus 2022, pukul 18.00 wita. Kini orang nomor dua di jajaran Polres Badung mengecek ruang pelayanan Satlantas Polres Badung. 

Kompol Ketut Dana seijin Kapolres Badung menjelaskan, tidak ada nilai yang lebih tinggi daripada melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

Baca Juga: Undiknas Ajak RSUD Klungkung Kerja Sama Dalam Rangka Penuhi Capaian Kompentensi di Bidang Kedokteran

Pasalnya pelayanan yang tulus dan ikhlas ini merupakan kebutuhan setiap insan, agar mendapatkan pelayanan yang terbaik sesuai keinginan. 

"Kita cek setiap saat dengan waktu yang selalu berbeda mulai dari piket pelayanan SPKT, Laka lantas dan TMC beserta kesiapan personil dan kebersihan ruangan," ujar Kompol Dana.

Dirinya menjelaskan bahwa pelayanan yang baik, dapat memberikan rasa nyaman, dan kepuasan masyarakat, yang membutuhkan pelayanan.

Baca Juga: Pemkab Klungkung Perluas Penggunaan Pupuk Organik TOSS Center di Sejumlah Lahan Subak

"Masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian, agar merasa nyaman dan merasa terlayani," tambah Perwira satu melati emas di pundaknya ini.

Dirinya juga tidak lupa mengingatkan para Kasat untuk, mengingatkan anggotanya dalam menjaga kenyamanan ruang pelayanan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x