Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Tabanan Gelar Baksos dan Bakes Untuk Masyarakat

- 4 Agustus 2022, 11:02 WIB
Polwan Polres Tabanan laksanakan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan, dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun (2/8).
Polwan Polres Tabanan laksanakan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan, dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun (2/8). /Dok. Humas Polres Tabanan

RINGTIMES BALI- Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan RI Ke-74, yang akan berlangsung tanggal 1 September 2022, Polwan Polres Tabanan melaksanakan Bakti Kesehatan (Bakes) dan Bakti Sosial (Baksos).

Pelaksanaan Baksos dan Bakes oleh Polwan Polres Tabanan, dilaksanakan pada hari Selasa, 2 Agustus 2022, pukul 08.30 WITA. 

Kegiatan Baksos tersebut dilakukan dengan penyerahan sembako kepada masyarakat, dan untuk Bakes dilaksanakan dengan pemberian vaksin oleh Polwan Polres Tabanan. 

Baca Juga: Undiknas Ajak RSUD Klungkung Kerja Sama Dalam Rangka Penuhi Capaian Kompentensi di Bidang Kedokteran

Tema hari jadi Polwan Ke-74 tahun 2022 tanggal 1 September 2022 “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh".

Hal ini yang menjadikan para Srikandi Bhayangkara Polres Tabanan untuk melakukan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial.

Bhakti Kesehatan oleh para Polwan Polres Tabanan, telah pula berlangsung beberapa kali dengan melakukan Gerai Vaksin, dimana personil Polwan yang memiliki skill nakes ditunjuk sebagai vaksinator, dan yang lainnya sebagai operator.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 9 Halaman 64-65, Aktivitas 2.2 Gambar 2.15 Struktur Bunga

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, Kabag SDM Polres Tabanan Ni Ketut Seni Paniyantini, selaku senior Polwan Polres Tabanan mengatakan bahwa kegiatan ini dibagi di beberapa wilayah, dan menyasar masyarakat kurang mampu.

"Kegiatan hari ini diikuti oleh 38 Personil Polwan Polwan Polres Tabanan, yang terbagi menjadi beberapa grup untuk menyerahkan bantuan sembako di wilayah hukum Polres Tabanan kepada masyarakat yang kurang mampu," ujar Kabag SDM Polres Tabanan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x