Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DRPD Tentang Pariwisata di Badung: Infrastruktur Harus Jadi Prioritas

- 4 Agustus 2022, 06:05 WIB
Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DRPD Tentang Pariwisata di Badung: Infrastruktur Harus Jadi Prioritas
Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DRPD Tentang Pariwisata di Badung: Infrastruktur Harus Jadi Prioritas /Raka Bagus/Ringtimes Bali/

RINGTIMES BALI – Terkait dengan kondisi pariwisata yang mulai membaik, fraksi-fraksi DPRD menyampaikan pemandangan umum mereka yang dipimpin oleh Ketua DPRD Badung Dr. Drs. I Putu Parwata MK, M. M.

Penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terkait bangkitnya pariwisata Bali, khususnya di Badung dilakukan pada sidang paripurna di Ruang Sidang Utama Gosana lantai III di Gedung DPRD Rabu, 3 Agustus 2022.

Fraksi-fraksi yang menyampaikan pemandangannya dalam sidang paripurna DPRD itu antara lain adalah PDIP, Golkar, dan Badung Gede.

Baca Juga: Polsek Densel Serahkan Sarana Kontak kepada Pengurus Masjid Assyuhada Serangan

Setiap fraksi menyampaikan pemandangan umum mereka terhadap mulai membaiknya kondisi pariwisata Bali yang merupakan pendapatan terbesar.

Berikut adalah penyampaian pemandangan umum dari tiap-tiap fraksi saat sidang paripurna DPRD, 3 Agustus 2022 terkait tentang membaik kondisi pariwisata Bali, khususnya di Badung.

1. PDIP

Menurut pandangan fraksi PDIP, mereka sependapat apabila pemerintah merancang KUA-PPAS Tahun anggaran 2023 secara realistis.

Baca Juga: Bupati Badung Tegaskan Mega Proyek JIS Bukan Untuk Pribadi, Tapi Kebutuhan Negara

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x