Persiapan Pemilu 2024, Kapolres Badung Menerima Audensi Ketua KPU Setempat

- 3 Agustus 2022, 19:35 WIB
Kapolres Badung menerima audensi Ketua KPU setempat terkait persiapan Pemilu 2024, Rabu, 3 Agustus 2022
Kapolres Badung menerima audensi Ketua KPU setempat terkait persiapan Pemilu 2024, Rabu, 3 Agustus 2022 /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H menerima Audensi KPU yang dipimpin langsung Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta A.Md. di ruang rapat pimpinan Mapolres Jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Dana, SH., mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kerjasamanya yang terjalin selama ini, sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Ia menyampaikan bahwa dibutuhkan persiapan lebih awal jelang Pemilu 2024, sehingga tahapan demi tahapan dapat berjalan baik dan hasilnya dapat dipertanggungjawabkan.

Baca Juga: Kasat Resnarkoba Polres Tabanan Gelorakan Semangat Kebangsaan dan Prokes kepada Personel

Hal itu diungkapkan Kapolres di sela-sela penjelasan Ketua KPU menjelaskan proses pengamanan baik hal-hal yang bersifat administrasi maupun hal-hal yang sifatnya pengamanan fisik di lapangan.

Kapolres juga menyampaikan bahwa pengamanan Pemilu 2024 nanti mulai dari tahapan awal pelaksanaan, rangkaian kampanye, hingga proses rekapitulasi, pihaknya siap melakukan pengamanan, baik secara tertutup maupun secara terbuka di lapangan.

"Ini adalah tugas kita bersama dalam menjaga situasi Kamtibmas, terlebih menjaga pemimpin yang terpilih secara demokrasi sesuai hati nurani masyarakat," katanya.

Baca Juga: Kasat Resnarkoba Polres Tabanan Gelorakan Semangat Kebangsaan dan Prokes kepada Personel

Adapun tahapan-tahapan Pemilu tahun 2024 nanti, sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x