Kabar Mega Proyek JLS Kabupaten Badung Sempat Hilang, Prasta Ungkap Update Terbaru

- 3 Agustus 2022, 19:20 WIB
Sempat Hilang Kabar Tentang Mega Proyek JLS Kabupaten Badung, Prasta Ungkap Update Terbaru
Sempat Hilang Kabar Tentang Mega Proyek JLS Kabupaten Badung, Prasta Ungkap Update Terbaru /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – Masih ingatkah dengan sebuah mega proyek Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kabupaten Badung yang merupakan salah satu ‘jualan’ dari kampanye Bupati/Wakil Bupati Badung Nyoman Giri Prasta-Ketut Suiasa?

Setelah cukup lama tidak mendengar kabar dari mega proyek JLS tersebut, Bupati Badung Nyoman Giri Prasta ungkap kabar terbaru tentang mega proyek tersebut.

Menurut pernyataan Prasta saat ditemui oleh awak media, ia mengatakan bahwa proyek JLS atau Jalan Lingkar Selaran Kabupaten Badung ini masih terus berjalan.

Baca Juga: Kasat Resnarkoba Polres Tabanan Gelorakan Semangat Kebangsaan dan Prokes kepada Personel

Mega proyek JLS ini sudah memasuki tahap dimana sudah dilakukan pembebasan lahan dan bertahap.

“Proyek pembangunan proyek Jalan Lingkar Selatan ini sudah melakukan pembebasan lahan terus dan bertahap,” jelas Prasta saat ditemui oleh awak media di sidang paripurna DRPD, 3 Agustus 2022.

Selain itu, ia juga menyampaikan alasan kenapa proyek Jalan Lingkar selatan tiu mengalami stuck.

Baca Juga: Kapolres Badung Hadiri Rapat Paripurna Masa Persidangan Kedua DPRD

“Kenapa kemarin kita ada stuck? Hal itu dikarenakan pandemik Covid-19, karena saya harus fokus mengurus bantuan langsung tunai kepada masyarakat. Jadi saya tidak mau melihat masyarakat Badung sampai kekurangan makan dan minum,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x