Pemkot Denpasar Terima Bantuan CSR dari Pertamina Patraniaga FT Sanggaran

- 2 Agustus 2022, 07:40 WIB
Pemkot Denpasar terima bantuan CSR berupa 10 kursi roda, dan tiga alat cetak dupa manual dariPertamina Patraniaga FT Sanggaran untuk Rumah Berdaya Denpasar.
Pemkot Denpasar terima bantuan CSR berupa 10 kursi roda, dan tiga alat cetak dupa manual dariPertamina Patraniaga FT Sanggaran untuk Rumah Berdaya Denpasar. /Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar, melalui Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, mendapatkan bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Pertamina Patraniaga FT Sanggaran.

Bantuan CSR yang diberikan Pertamina terhadap Pemkot Denpasar ini, dalam rangka turut mempercepat penanganan kegiatan sosial.

Pertaminan memberikan bantuan CSR kepada Pemkot Denpasar berupa tiga mesin cetak dupa manual, dan 10 buah kursi roda untuk teman-teman penyandang skizofrenia di Rumah Berdaya Denpasar.

Rumah Berdaya Denpasar sendiri, merupakan salah satu tempat menyalurkan kreatifitas bagi teman-teman penyandang Skizofrenia.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Kebo Iwa Selatan Menimpa Seorang Ibu Hamil

Mereka yang berada dalam naungan Rumah Berdaya Denpasar, sudah dibekali dengan pelatihan sesuai dengan talenta yang mereka miliki.

Seperti Dinas Sosial dan juga Disperindag Denpasar, yang telah memberikan pelatihannya dalam cara pembuatan dupa hingga pengemasan produk.

Hal ini menjadi sebuah inkubator bisnis bagi teman-teman penyandang Skizofrenia di Rumah Berdaya Denpasar.

Selain memproduksi produk, mereka juga melakukan kegiatan seperti,  melukis, beternak, membuat kaos, hingga bermain musik.

Baca Juga: Pengendara Motor Jatuh ke Jurang, Polisi Temukan Indikasi Pengaruh Alkohol

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pemkot Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x