Kapolres Tabanan Lantik 3 Perwira dalam Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

- 1 Agustus 2022, 21:25 WIB
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, lantik tiga personil yang telah mengabdi di Polres Tabanan, dengan dedikasi yang tinggi (1/8)
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, lantik tiga personil yang telah mengabdi di Polres Tabanan, dengan dedikasi yang tinggi (1/8) /Dok. Humas Polres Tabanan

RINGTIMES BALI-Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, lantik tiga personil yang telah mengabdi di Polres Tabanan. Pengabdian tersebut dilaksanakan dengan upacara kenaikan pangkat kepada tiga orang personil.

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan kepada personil Polres Tabanan, yang telah mengabdikan dirinya sebagai anggota Polri dengan baik penuh dedikasi, disiplin, loyalitas tinggi tanpa cacat selama menjadi anggota Polri.

Pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2022 pukul 08.30 wita bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan telah dilaksanakan Upacara kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Agustus 2022. Bertindak selaku Irup Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra. 

Baca Juga: Kapolres Tabanan Atensi Personel Jelang Kegiatan 17 Agustus dan Presidensi G20

Upacara dihadiri oleh Wakapolres Tabanan, dan diikuti pejabat utama, perwira, brigadir serta PNS Polres Tabanan. Pelaksanaan kegiatan tetap berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), dan menjaga jarak.

Adapun personil yang naik pangkat pengabdian sebanyak tiga orang dari Aiptu ke Ipda adalah Ipda I Wayan Sukanegara , Ipda I Gusti Nyoman Suteja dan Ipda I Wayan Suaka. Ke tiga personil tersebut beberapa bulan lagi akan memasuki masa Purna tugas.

Kapolres Tabanan dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada personil yang telah mengabdi selama di Polres Tabanan.

Baca Juga: Polsek Kuta Utara Lakukan Patroli Malam di Beberapa Objek Vital

"Kami mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat pengabdian. Kenaikan Pangkat Pengabdian selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya guna memantapkan tekad, dedikasi dan loyalitas terhadap dinas serta prestasi," ujar Kapolres Tabanan.

Kapolres lebih lanjut menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini tidaklah mudah, dan bisa didapatkan oleh personil.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Polres Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x