Bhabinkamtibmas Desa Mengwitani Laksanakan Pengamanan Bola Volly Porep Cup III

- 1 Agustus 2022, 21:10 WIB
Bhabinkamtibmas Desa Mengwitani melaksanakan pengamanan Bola Volly Porep Cup III,  di Banjar Pengadangan, Desa Mengwitani (31/7).
Bhabinkamtibmas Desa Mengwitani melaksanakan pengamanan Bola Volly Porep Cup III, di Banjar Pengadangan, Desa Mengwitani (31/7). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Bhabinkamtibmas Desa Mengwitani, Kabupaten Badung melaksanakan pengamanan, dalam memberikan kelancaran di tengah-tengah kegiatan, yang dilaksanakan oleh masyarakat warga binaannya.

Pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan pengamanan kegiatan turnamen Bola Volly Porep Cup III, sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar oleh Bhabinkamtibmas Desa Mengwitani. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Mengwitani, Aiptu I Nengah Surya Arsana, yang melaksanakan pengamanan kegiatan turnamen Bola Volly Porep Cup III yang diselenggarakan oleh STT. Setia Pertiwi Banjar Pengadangan, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Minggu, 31 Juli 2022 pukul 19.00 WITA. 

Baca Juga: Kapolres Tabanan Atensi Personel Jelang Kegiatan 17 Agustus dan Presidensi G20

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersinergi, dengan Babinsa dan Pecalang untuk melakukan pengamanan.

"Ini pertandingan Final dan diakhir kegiatan akan diadakan ceremonial penutupan turnamen, yang diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada pemenang," ucap Aiptu I Nengah Surya Arsana.

Lebih jauh dijelaskan karna ini merupakan pertandingan final akan ada peningkatan jumlah penonton dari masing-masing club. 

Baca Juga: PLN Bali Gencarkan Kampanye Penggunaan Kendaraan Listrik EV Percepat Transisi Energi

Dirinya menambahkan bahwa pengamanan kegiatan turnamen Bola Volly Porep Cup III, tidak hanya melakukan pengamanan jumlah penonton yang membludak, melainkan melakukan pengamanan untuk mencegah terjadinya keributan. 

Pihaknya mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkantetap mengimbau masyarakat, untuk selalu bersikap sportif, untuk mencegah keributan. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x