Hadiri HUT ke-26 SMK PGRI 2 Badung, Waka Polsek Mengwi: Mampu Cetak Generasi Unggul

- 1 Agustus 2022, 19:20 WIB
Waka Polsek Mengwi menghadiri acara HUT ke- 62 SMK PGRI 2 Badung yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna (1/8).
Waka Polsek Mengwi menghadiri acara HUT ke- 62 SMK PGRI 2 Badung yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna (1/8). /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI-Waka Polsek Mengwi Akp I Ketut Ganiawan menghadiri, acara HUT ke- 26 SMK PGRI 2 Badung, yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna SMK PGRI 2 Badung, Banjar Delod Bale Agung, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Acara HUT ke-26 SMK PGRI 2 Badung yang dihadiri oleh Waka Polsek Mengwi, dilaksanakan pada, Senin 1 Agustus 2022, pukul 08.00 WITA. 

HUT ke - 26 SMK PGRI 2 Badung ini mengambil tema, 'Mewujudkan Generasi Unggul Berkarakter dan Berbudaya Melalui Implementasi Merdeka Belajar'.

Baca Juga: Loker Bali, Dibutuhkan SPG Supervisor Denpasar Terbaru Agustus 2022, Rumah Gadget

Waka Polsek Mengwi Akp I Ketut Ganiawan mengatakan, selain menghadiri undangan pihaknya juga mengimbau kepada siswa dan siswi SMK PGRI 2 Badung, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban baik dilingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat.

Dirinya menambahkan bahwa sebagai terpelajar harus menjadi contoh yang baik ke depannya, dan menghindari kegiatan yang negatif. 

"Sebagai generasi muda yang terpelajar harus bisa menjadi contoh, dan tauladan dimasyarakat," ucap Waka Polsek Mengwi.

Baca Juga: Polsek Mengwi Terima Ucapan Terima Kasih dari Kapolres Badung Atas Prestasi Pengungkapan Kasus Pencurian

Lebih lanjut Waka Polsek Mengwi menghimbau untuk para siswa harus menghindari kegiatan negatif, dan lebih banyak melakukan hal positif. 

"Hindari pelanggaran hukum dan jauhi narkoba, lakukan hal positif dan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan", tegas Waka Polsek Mengwi saat menghimbaua siswa dan siswi SMK PGRI 2 Badung.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x